Gemerlap lampu kota di malam hari ternyata memiliki gimmick tersendiri jika dinikmati. Rasa takjub dipadu dengan keheningan malam serta langit cerah berpendar bintang, and feels like ohh what a life.

Sebuah project bernama Skyglow mengabadikan keindahan malam kota dari sebuah bukit ataupun gedung. Duo Gavin Heffernan dan Harun Memedinovic mengabadikan langit malam yang terkadang sering kita abaikan. Mereka merekam atau mengabadikan semua momen yang ada di langit dan menginspirasi semua orang untuk melihat ke atas.

Dengan bermodalkan kamera, mereka mengeksplorasi cahaya menjadi sebuah karya seni. Ini menjadi sebuah karya seni terbaru dalam bidang fotografi seolah menorehkan kuas pada alam.

Selain untuk kepuasan batin, foto-foto yang mereka ambil pun sering muncul di BBC Eartm National Geographic, WIRED, dan majalah astronomi. Ratusan karya pun terpublish di seluruh dunia untuk digunakn pada berbagai keperluan.

Pengen hunting foto seperti ini, di Indonesia juga ada bro. Loe bisa temukan di Bukit Bintang, Bandung, bukit Kingkong Bromo dan Gunung Banyak, Malang.