Talkmen.com --- Mungkin selama ini Anda menilai zodiak sebagai isapan jempol belaka. Namun bagaimana jika pengetahuan tentang zodiak dapat mendekatkan Anda dengan si dia?

Hmmm, wanita itu memang makhluk yang kompleks. Menyinggung soal urusan pendekatan (let’s say, PDKT) terkadang memang seperti mempelajari jurus kitab Kung Fu yang begitu membingungkan. Lupakan dulu kirim-kiriman bunga atau memberi hadiah sebuah tas branded puluhan juta, terkadang malah Anda akan dihadapkan pada penolakan. Gigit jari juga akhirnya. Mari kita bahas salah satu kunci yang dipercaya beberapa wanita ampuh untuk menjadi penyambung antara Anda dengan si dia. Anda mungkin pernah menguping saat teman-teman wanita sedang sibuk membicarakan pria yang ada di sekitar mereka. Terdengar silly memang, tapi ini dapat menjadi salah satu jurus andalan yang boleh Anda pegang sebagai senjata saat melakukan pendekatan.Let’s talk about... zodiac!

Hey, wait a second, jangan dulu tutup halaman ini! Mari kita lihat bagaimana zodiak dapat menjadi kuncian ampuh untuk menarik wanita yang sedang Anda dekati. Jika mengintip sedikit sejarahnya, sejak berabad-abad silam zodiak sebagai salah satu turunan ilmu astrologi telah dipelajari oleh bangsa Babylonia sampai Yunani kuno. Perhitungan untuk merepresentasikan kepribadian seseorang dilihat dari petunjuk garis pada rasi bintang sampai planet-planet yang mendampinginya. Anda tidak perlu sibuk mempelajari ilmu astrologi ini untuk mendekati wanita, salah-salah gagal dan kecewa malah Anda membuka kelas tarot sendiri.

Mengapa wanita senang membicarakan zodiak? Sebetulnya sederhana, karena suatu zodiak atau rasi bintang merujuk pada kepribadian seseorang, maka wanita dengan kondisi psikologisnya yang lebih sensitif akan terpengaruh saat harus berhadapan dengan seseorang. Ingat, tidak semua wanita, namun sebagian besar. Pria, adalah kebalikannya. Karena memang kontrol logika lebih besar dalam pikirannya, umumnya pria tidak peduli bahwa dirinya pun adalah representasi dari salah satu zodiak. Gunakan logika Anda di sini, kalau memang wanita yang selama ini sulit didekati ternyata dapat larut dalam pembicaraan yang seru bersama Anda saat membicarakan zodiak, why not? Toh Anda sendiri nanti yang bahagia.

"Ih pacar gue itu emang Virgo banget sih. The God of flirt. Gue aja ampe kewalahan kadang kalau dia udah mulai tebar pesona kanan kiri. But in my side, karena gue Leo, gue tunjukkin tegas-tegas sikap tidak suka gue dengan kelakuannya itu. Virgo is Virgo, gimanapun itu udah jadi konsekuensi gue sih pacaran sama orang Virgo!" -Miss X, 25 tahun, Media Relations-

Bagaimana, pusing membacanya? Itu adalah salah satu pendapat dari seorang teman wanita yang terbilang cukup zodiac-minded. Cantiknya luar biasa, tapi sayang sudah punya pacar. Dari apa yang disampaikan olehnya, cukup jelas bahwa dia tertarik saat Talkmen singgung mengenai zodiak. And it works! Baiklah, mari kita lihat bagaimana zodiak dapat memancing pembicaraan Anda dengan sang target. Caranya terbilang sederhana,let’s see...

Tebak Dia Dari Hari Ulang Tahunnya

Hahaha, believe it or not, ini bukan masalah Anda harus mempersiapkan kado atau romantic dinnerbersamanya. Dengan mengetahui hari ulang tahunnya, at least Anda mengantongi pengetahuan apa zodiaknya. Buat apa? Buat Anda sok tahu menilai kepribadiannya dari zodiaknya. Bawalah dalam suasana perbincangan yang fun, penuh canda dan tawa, jangan terlalu dibawa serius. Misalnya, dari hasil investigasi melalui Facebook atau informasi lain yang dikumpulkan boleh saja Anda mengeluarkan statement mengenai dirinya dari zodiaknya. Tapi ingat, jurus ini boleh dikeluarkan hanya jika ia yang memulai pembicaraan tentang zodiak.

Pelajari Karakteristik Dasar Seseorang Berdasarkan Zodiak

Untuk yang satu ini, cukup pengetahuan dasar saja yang bisa Anda pelajari. Percayalah, wanita seperti sudah di luar kepala jika berbicara tentang zodiak. Jika Anda lebih menguasainya, itu kelebihan, bisa jadi kekurangan. Karena tetap saja, pada saat proses pendekatan jika berhadapan dengan orang yang sepertinya sok tahu bisa hilang feeling dalam sekejap. Talkmen mencoba menjabarkan beberapa karakteristik dasar wanita berdasarkan zodiaknya. Berhasil atau tidak, tergantung penyampaian Anda. Jangan sampai ia malah mengenal Anda sebagai ahli nujum profesional!

Lambang-lambang zodiak berdasarkan astrologi Yunani kuno.  

Capricorn (22 Desember - 20 Januari)

Peraturan pertama, perhatikan rentang waktu penanggalan zodiak untuk mengetahui apa zodiak wanita yang Anda dekati. Wanita Capricorn adalah wanita yang sangat pemalu dan terbilang cukup sensitif. Karakteristiknya suka memendam perasaan, apalagi jika soal menyangkut urusan love life. Perawakan wanita Capricorn terkenal begitu anggun dan elegan, sangat low profile, dan halus dalam tutur kata.

Aquarius (21 Januari - 19 Februari)

Sesuai lambangnya, yaitu air, wanita Aquarius cukup berbahaya” jika Anda tidak tanggap dalam peran yang sedang dimainkannya. Karakteristik wanita Aquarius begitu tenang, namun tegas dalam prinsip dan perasaan. Jangan coba-coba Anda mendekati wanita berzodiak Aquarius tanpa memegang prinsip dan settled dalam kehidupan.

Pisces (20 Februari - 20 Maret)

Wanita berzodiak Pisces terkenal adventurous, senang berpetualang dalam segala hal, tidak terkecuali urusanlove life. Tapi ingat, jangan melihat jiwa petualang Aquarius sebagai suatu hal negatif hingga membuat Andainsecure. Layaknya ikan, semakin Anda cengkeram, semakin berontak. Beri ia ruang tersendiri untuk kebebasannya, tanpa diminta ia akan memberikan tanggung jawabnya sebagai pasangan saat ia telah mencintai Anda sepenuhnya.

Aries (21 Maret - 20 April)

Wanita berzodiak Aries dikenal cukup snob dalam segala hal, apalagi jika berhadapan dengan pria yang menurut mereka kelas teri”. Ini bukan menyoal materi, melainkan apa yang Anda miliki dalam hidup sehingga membuat wanita berzodiak Aries menaruh simpati pada Anda. Pendidikan, prinsip hidup, karier cemerlang adalah beberapa contoh yang mampu menimbulkan impresi bagi wanita dengan zodiak Aries.

Taurus (21 April - 21 Mei)

Pribadi Taurus secara personal dikenal sebagai sosok yang cuek, acuh tak acuh, tapi sebetulnya menyimpan perasaan tersendiri dalam benaknya. Anda jangan kaget saat mendekati wanita dengan zodiak ini maka ia akan memperlakukan Anda bagai angin lalu. Yang dibutuhkan untuk menaklukan wanita berzodiak Taurus hanya satu, kesabaran. Anda harus berusaha untuk mencuri tempat di hatinya dan menyadarkan eksistensi Anda dalam kehidupannya.

Gemini (22 Mei - 21 Juni)

Pribadi Gemini memang betul memiliki dua sisi yang bisa jadi tipu muslihat bagi Anda sendiri. Saat mendekati wanita berzodiak Gemini, siap-siap jika Anda akan ditarik ulur sesuka hatinya. Wanita berzodiak Gemini sangat menyukai pria cerdas yang mampu membaca suasana tanpa harus dibuat-buat. Dengan komunikasi yang intens dan menjadi diri Anda sendiri cukup mencuri perhatian Gemini saat Anda mendekatinya.

Cancer (22 Juni - 22 Juli)

Please, handle with care! Itulah kalimat pertama saat membayangkan wanita dengan karakteristik zodiak Cancer. Secara personal, wanita di bawah rasi ini dikenal sensitif, bahkan cenderung posesif. Bicara soal galau, boleh jadi zodiak ini adalah pemenangnya. Seperti kepiting yang menjadi lambangnya, pertahanan Cancer hanyalah cangkang dan capit yang sanggup melukai Anda seketika. Namun bicara soal kesetiaan, two thumbs up untuk wanita berzodiak Cancer!

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Di manapun, wanita berzodiak Leo dapat dikatakan memiliki sex appeal yang cukup besar. Bukan hanya dari fisik, wanita berzodiak Leo seperti dianugerahi inner beauty yang sanggup membuat Anda berdecak kagum. Wanita Leo senang dengan segala sesuatu yang berbeda”, akan banyak petualangan yang Anda hadapi saat berhubungan dengan wanita berzodiak ini. Soal kesetiaan, jangan ragu untuk selalu memberikan yang terbaik baginya untuk menumbuhkan keyakinannya pada Anda.

Virgo (23 Agustus - 23 September)

Wanita berzodiak Virgo terkenal dengan sosoknya yang charming, hangat, bersahabat, dan... memang ratunyaflirt! Tapi jangan salah, saat ia sudah jatuh hati pada Anda, ia akan memberikan satu loyalitas terbesar yang mungkin belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Pribadi Virgo tidak menyukai dengan segala sesuatu yang sifatnya monoton. Untuk itu, buatlah setiap momen bersamanya menjadi spesial. Tidak perlu mahal, yang penting memorable!

Libra (24 September - 23 Oktober)

Satu lagi zodiak yang terkenal dengan sifat labil dan galaunya. Lucu memang, tapi saat Anda bertemu dengan wanita berzodiak Libra, jangan pernah Anda memintanya untuk membuat suatu keputusan besar di masa pendekatan. Pribadi Libra adalah sosok yang sangat bersahabat, tapi soal perasaan, hatinya begitu perasa. Mulailah dengan pembicaraan ringan saat Anda bersamanya karena dari situlah ia perlahan akan membuka hatinya untuk Anda.

Scorpio (24 Oktober - 22 November)

We are if you are”, kalimat itu boleh jadi gambaran bagaimana sosok wanita berzodiak Scorpio. Rasi bintang ini terkenal dengan jiwa kebebasan dan senang akan hal-hal baru. Tapi hati-hati, wanita berzodiak ini juga tidak segan untuk melukai perasaan Anda saat ia kecewa. Sama seperti Leo, wanita berzodiak Scorpio memiliki sex appeal yang luar biasa. Hard to get, hard to forget adalah gambaran yang Anda temui saat menjalin hubungan dengan zodiak Scorpio.

Sagitarius (23 November - 21 Desember)

Bicara soal snobbery atau kadar keangkuhan, bisa jadi zodiak Sagitarius setara dengan Leo atau Aries. Sesuai dengan lambangnya yaitu pemanah, maka Anda harus jadi umpan, bukan memberi umpan. Tunjukkan bahwa Anda memang ingin ditaklukan olehnya, karena dengan bersikap jual mahal maka usaha Anda hanya sia-sia belaka. Wanita berzodiak Sagitarius ialah pribadi yang menarik dan terkenal dengan jati diri yang begitu classydan elegan.