Pameran local clothing brands & apparels pertama di Indonesia KICKFEST akan kembali digelar untuk ke-15 kalinya. Didukung LAzone.id, KICKFEST XV siap untuk diselenggarakan pada 1-3 September 2023 di Lapangan Rampal, Kota Malang.

banner-ads

KICKFEST XV akan membawa tema besar Cross Culture, tema ini dipilih dengan melihat semangat awal terbentuknya KICKFEST di tahun 2007, meskipun dengan banyaknya latar belakang budaya, pemikiran dan pendapat, namun tetap dapat menyamakan visi dengan membentuk sebuah movement dan berkembang menjadi event yang ditunggu setiap tahunnya. Kickfest tidak hanya menjadi sebuah event, namun sebuah budaya untuk penggerak industri clothing and apparel, serta musik dan lifestyle enthusiast.

Baca Juga: Join HYPECLAN & Lo Bisa Nonton Festival Musik di Eropa! 

Dengan tema Cross Culture, KICKFEST XV akan menghadirkan beberapa area, seperti Bloomsville yang diisi oleh brand-brand yang emerging, Friends and Family yang mengundang beberapa teman-teman komunitas, kolektif, toko yang mendukung KICKFEST selama ini. Kemudian ada area The Alley yang menghadirkan beragam aktivitas seperti workshops, talk show dan launching produk dari brand peserta KICKFEST XV, serta area The Hall yang diisi oleh brand-brand yang telah lama established.

Selama dua hari KICKFEST XV memberikan Keberagaman line up musisi yang tersaji, dari musisi baru seperti Drizzly, Enamore, Fahem, Glorious Friends, Remissa, hingga musisi-musisi nasional seperti Billfold, Coldiac, Silampukau, Brigade07, Mr. Jono & Joni dan Semalam Suntuk.

Nah buat Lo yang mau dateng ke KICKFEST XV Malang, LAzone.id telah menyiapkan free ticket. Gimana caranya? Buruan cek Instagram @lazone.id!

Khusus para member LAzone Lo bakal mendapat beberapa beberapa benefit menarik di KICKFEST XV. Untuk menjadi member LAzone, Lo tinggal mendaftar di LAzone.id melengkapi profile Lo, dan verifikasi KTP.

Informasi lebih lanjut mengenai KICKFEST XV, follow Instagram @kickfestid.