Mendengar kata klub mungkin loe bakal mengidentikkan dengan sekumpulan orang yang menyukai hobi sejenis dan kemudian melakukan aktivitas yang seragam pula. Yup, banyak tuh klub-klub yang didirikan untuk mewadahi perkumpulan beberapa orang. Termasuk juga mereka orang-orang kaya. Nggak seperti klub lain, untuk menjadi salah satu member-nya banyak persyaratan yang harus dipenuhi. Salah satunya harus super tajir.

Nah, berikut adalah deretan klub berisi orang-orang kaya yang pasti loe jarang tahu.

Annabel’s

Klub asal London ini udah ada sejak tahun 1963. Seperti title di atas, perkumpulan ini diisi dengan orang-orang dengan pundi-pundi harta berlimpah. Ketika mereka melakukan gathering, maka nggak boleh ada sesuatu apa pun yang disajikan dengan kualitas biasa atau standar. Semuanya harus nomer satu, mulai sajian, hiburan hingga suasananya. Mereka juga sangat ketat dengan peraturan mengenai dress code. Salah dasi doang, silahkan pergi!

The Kee Club

Asia juga punya tempat nongkrongnya para borju yang duitnya seperti nggak bakal habis. Yup, Thee Kee Club. Nggak ada bedanya dengan Annabel, semua orang di sini harus disajikan yang terbaik. Hal yang cukup unik mengenai klub ini adalah seringnya para artis papan atas didaulat sebagi MC. Sebut aja Mick Jagger dan juga Gwyneth Paltrow. Wih, gokil!

The Yellowstone Club

Nggak seperti klub lain yang doyan pesta, Yellowstone murni kumpulan penggemar olahraga golf. Tapi, sama seperti kebiasaan perkumpulan mewah lain, mereka selalu mendapatkan yang terbaik mulai dari hal kecil seperti stick golf hingga court paling mewah. Kabarnya Bill Gates adalah salah satu anggotanya. Tertarik gabung?

Nggak harus kaya kok kalau hanya ingin bikin club. Asal punya kesenangan yang sama atau mungkin nasib yang nggak jauh beda loe bisa membentuknya setiap saat. Anyway, klub jomblo udah ada belum, Bro?