Merdeka.com --- Sebuah perusahaan bernama Iron Man Factory membuka layanan pemesanan kostum Iron Man dengan harga sekitar Rp 24 juta.

banner-ads

Layanan pembuatan kostum ini dibuka karena perusahaan tersebut menganggap Iron Man adalah salah satu setelan baju besi yang paling populer saat ini, terutama di kalangan pecinta film fiksi.

Seperti dilansir Softpedia (18/12), kostum dengan armor berteknologi tinggi ini nantinya akan terbuat dari dari mesin cetak 3D yang mana bahannya terbuat dari serat karbon polimer.

Kostum ini juga dilengkapi dengan sistem motorize di bagian roket pendorong dan pada muka depan helmnya. Untuk menjaga kenyamanan pengguna saat memakai kostum ini, pihak Iron Man Factory juga membuat interior kostum dari bahan yang empuk.

Berdasarkan lansiran tersebut, dibutuhkan waktu sekitar 3-4 bulan untuk membuat full set satu kostum Iron Man ini. Lamanya waktu pembuatan inilah yang menjadi salah satu faktor kenapa kostum ini dijual dengan harga hingga lebih dari Rp 24 juta. Perusahaan ini setidaknya membutuhkan 50 pre-order untuk mulai produksi kostum Iron Man ini.

JVATu

Berminat untuk memesan?