Maze Runner adalah sebuah film yang ceritanya adalah petualangan sekelompok remaja yang harus berlari mencari jalan keluar dari suatu labirin, yang udah liat pasti setuju banget jika film tersebut keren banget. Nah, bagi kamu yang pengen ngrasain gimana sih berlarian di dalam labirin, mungkin kamu bisa berkunjung di Denmark, tepatnya di Samso Labyrinten.

Samso Labyrinten berada di Samso, yakni sebuah pulau yang digunakan Denmark untuk pembangkit listrik tenaga angin. Samso Labyrinten dibangun di atas lahan dengan luas sekitar 15 hektar, serta dinding labirin yang terbangun atas pohon-pohon dan semak yang ditata sedemikian rupa. Jika dilihat dari atas, maka akan terpampang pemandangan labirin dengan tingkat kerumitan tinggi.

Bagi kamu yang merasa berjiwa petualang, coba deh main ke sini. Samso Labyrinten emang terkenal kerumitannya, bahkan untuk para ahli labirin.

Agar menambah kesan petualangannya, pihak developer Samso Labyrinten juga memberikan sebanyak 186 teka-teki di dalamnya. Tentu aja teka-teki tersebut harus bisa dipecahkan agar bisa mendapatkan petunjuk selanjutnya. Pada tahap akhir petualangan, kamu bakal diberi pilihan untuk memilih delapan titik terakhir, misalnya titik piramida, lingkaran batu, labirin hati dan yang lainnya.

Berani coba tantangan ini? Datang ke Denmark ya!