Udah berapa lama Bro lo akses website LAzone.id ini, Bro? Lo pasti udah tau dong bahwa ada yang namanya My Points di LAzone.id.

Buat yang belum lama akses LAzone.id dan belum tau apa itu My Points, nih gue jelasin sedikit buat lo, Bro.

Jadi, My Points adalah reward punya lazone.id buat lo yang udah gabung jadi member LAzone. Poin dari My Points ini bisa lo dapetin dengan lewat berbagai activity yang ada di website lazone.id.

Ada dua jenis poin yang bisa lo kumpulin dengan jadi member di lazone.id Bro. Jenis poin yang pertama adalah poin Leaderboard yang bakal di-reset setiap bulannya. Poin ini berguna buat lo yang mau menukarkan poin ini dengan hadiah eksklusif. Setiap bulannya, bakal ada 5 hadiah eksklusif yang berbeda.banner-ads

Jenis poin yang lain adalah poin redeem. Poin redeem ini bisa lo kumpulin setiap bulannya buat ditukar dengan berbagai hadiah seperti voucher belanja BliBli, jaket Gresini Racing Team, waist bag LA Zone, dan banyak hadiah lain.

Buat daftar jadi member, lo tinggal pergi ke kolom “register” dan lengkapi profil lo serta lakukan verifikasi nomor telepon atau email. 

Udah itu, lo klik gambar profile lo dan muncul kolom My Points di sana.

Nah, kalau lo udah masuk ke halaman My Points, lo tinggal scroll ke bawah dan temukan berbagai activity yang bikin lo dapet banyak poin.

Jadi, tunggu apa lagi, Bro? 

Segera gabung jadi member di LAZone.id kumpulin poinnya dan dapatkan banyak hadiah menarik!