Perkembangan teknologi komunikasi seperti smartphone, laptop, serta perlengkapan rumah tangga, emang semakin hari semakin canggih. Maka dari itu para produsen berlomba-lomba untuk membuat produk yang mereka buat menjadi lebih laku. Nggak ada cara lain untuk membuat suatu produk lebih dikenal selain menggunakan promosi yang keren.

Promosi pun macem-macem bentuknya, ada yang berupa iklan di televisi, internet, atau membuat berbagai macam bilboard. Namun promosi yang dilakukan oleh salah satu produsen alat elektronik berikut mungkin nggak bisa ditiru oleh produsen yang lain. Seperti yang dikutip dari Android Headline, LG menciptakan bilboard berukuran raksasa untuk memperkenalkan smartphone G3 mereka.

Bilboard ini berukuran panjang 250 meter lebih, serta memiliki tinggi sekitar 12 meter. Dengan ukuran raksasa tersebut, kemudian Guiness of World Record menganugerahi bilboard ini dengan rekor bilboard terbesar di dunia.

Billboard ini diletakkan di sepanjang jalan King Khalid International Airport, Riyadh. Menurut LG, bilboard raksasa ini diperkirakan bakal menarik perhatian sekitar 20 juta orang, terutama yang memiliki aktivitas di airport tersebut.

Meskipun dibuat dengan ukuran yang sangat besar, namun LG mengklaim jika billboard tersebut tahan angin atau badai pasir sekalipun. Dengan menggunakan billboard raksasa ini, gimana ya dampaknya terhadap penjualan LG G3?