Bro, tahu gak sih Loe kalau ternyata bentuk bibir seorang wanita bisa mencerminkan kepribadian mereka sehari-hari?

banner-ads

Yak, penelitian yang dilakukan perusahaan terkenal asal Perancis, Yves Saint Laurent (YSL) membuktikan kalau bentuk bibir seorang wanita dapat mencerminkan karakter dan pribadi seseorang. Gak heran kalau seorang wanita bisa menghabiskan waktu cuma buat menghias bibir mereka agar terlihat sempurna. Nah, coba sekarang lihat wanita di sekitar Loe, kira-kira bentuk bibir mereka yang seperti apa ya, Bro?

  • Bibir tebal berlekuk

 1336140-bigthumbnail

Bibir ini  bentuknya padat berisi dan cenderung membentuk kurva, wanita yang memiliki bibir seperti ini, contohnya: Angelina Jolie, atau Megan Fox. Seseorang wanita yang memiliki bentuk bibir seperti ini biasanya suka akan petualangan dan tantangan. Mereka juga seorang yang mandiri, gak suka diatur, vokal dan berani. Banyak pria yang terkesima dengan bentuk bibir seperti ini, lho!

  • Bibir Tipis dan Lebar

 anne-hathaway-close-up-wallpaper

Pasti Loe tahu aktris Hollywood Anna Hathaway,kan? Bibirnya gak terlalu tebal tapi ukurannya cukup lebar, sehingga menimbulkan efek senyum yang menawan dari bibirnya. Kalau ada wanita yang memiliki bentuk bibir seperti ini biasanya doi seorang yang lumayan populer dan punya banyak teman. Perfeksionis dalam hal pekerjaan dan punya banyak talenta. Mereka juga gak suka bergantung pada orang lain.

  • Bibir Kecil dan tebal

 Drew-Barrymore_2

Ukuran bibir satu ini tergolong kecil, namun bibir ini cukup berisi dan gak tipis-tipis amat. Bentuknya nyaris seperti bulatan. Contoh artis yang memiliki bibir seperti ini adalah Drew Barrymore atau Agnes Monica. Nah, tingkat ke-kepoan orang-orang yang memiliki bentuk bibir seperti ini cukup tinggi. Mereka juga sangat atraktif dan selalu menjadi pusat perhatian orang lain, mereka juga mempunyai sifat yang cendrung rebel. Wah!

  • Bibir Imut

 a-hayden-panettiere-wallpaper-16

Kate Hudson, Reese Witherspoon dan Emma Watson adalah artis-artis yang memiliki bentuk seperti ini, bibirnya yang tipis dan kecil membuat banyak pria gemes” melihatnya. Biasanya mereka adalah orang yang sangat teliti dan peduli dengan hal-hal kecil. Sensitif, dan punya intuisi yang tajam. Mereka juga suka tampil apa adanya.

  • Bibir berbentuk busur

 emma-watson-22

Bentuknya menyerupai hati dan mengembang bagaikan busur. Ukurannya normal dan gak terlalu lebar. Namun bibir bagian bawah cenderung sedikit lebih besar. Mereka yang memiliki bibir seperti ini, contohnya: Hayden Panettiere, Sandra Dewi, Asmirandah. Mereka adalah sosok yang cukup ekspresif dan gak pernah menutupi apa yang mereka rasakan. Gak takut akan masa depan dan gak segan untuk memberikan kritik tajam.

  • Bibir tebal

 natalie-portman-actress-from-black_1920x1080_394-hd

Ini dia yang paling Gue demen, Bro. Bibir tebal selalu mempunyai daya tarik sendiri bagi pemiliknya, sebut saja mega bintang Natalie Portman atau si cantik Rianti Cartwright. Mereka terkesan misterius, dan cenderung tertutup soal hal-hal yang pribadi. Cerdas dan sangat menarik. Sangat sulit buat ditebak dan gak mudah untuk digombalin” dan termakan rayuan. Wuih, jadi lebih ada tantangannya,nih!

 

Nah, tipe bibir mana yang Loe demen, Bro? 

 

Sumber : self.com,trax