Loe pasti pernah mengalami momen dimana hampir nggak ada satu pun temen loe yang bisa diajak hang out. Ngeselin ya Bro? Padahal loe butuh banget cari angin lantaran suatu hal. Untungnya, teknologi udah maju banget sehingga hal-hal kayak gini bakal bisa loe atasi dengan mudah. Yup, pakai apps bernama Wiith ini.

banner-ads

Wiith memungkinkan loe untuk memantau event keren apa aja yang available buat loe ikutin. Setelah itu loe bisa request untuk ikutan dan tinggal tunggu konfirmasi. Cara memulainya sendiri nggak ribet kok, loe cuma harus login Facebook via Wiith.

Ceritanya loe udah cari banyak event nih, tapi ternyata banyak nggak asik dan beberapa permintaan loe ditolak. Nggak usah bingung Bro, bikin aja acara sendiri. Loe bisa mendeskripsikan seperti apa acara yang pengen dibuat. Mulai tema, tempat dan hal-hal unik lain yang perlu diinfokan. Satu lagi, loe bisa sortir siapa aja yang boleh ikutan.

© Wiith

Wiith juga memungkinkan loe untuk menggunakan Follow. Fitur ini memungkinkan loe untuk mendapatkan update terbaru tentang event seru yang diadakan atau diikuti oleh seseorang. Anyway, app ini juga bisa tuh pakai untuk saling berkirim pesan.

Selain berguna untuk mendapatkan banyak teman baru, Wiith juga bisa tuh loe manfaatin buat cari gebetan. Tinggal follow aja cewek inceran loe dan ikuti semua event yang bakal dikunjunginya. Ajakin temen loe biar makin ramai!