Pengen bikin konten pas touring atau traveling tapi nggak punya action cam? Nah ini solusinya.

banner-ads

Setiap bulannya, LAzone selalu menyiapkan hadiah yang sangat spesial untuk para membernya. Pada Maret ini, Lo berkesempatan untuk mendapatkan BRICA B-PRO 5 Alpha Edition 4K Mark III.

Berbeda dengan seri sebelumnya, BRICA B-PRO 5 Alpha Edition 4K Mark III menggunakan sensor Gambar SONY EXMOR-R 12 Megapiksel. Lensa yang terdiri dari 8 lapisan mampu menghasilkan video atau foto beresolusi tinggi dengan distorsi warna yang lebih sedikit.

Layar LCD dual yang ada di action cam ini memudahkan Lo dalam mengambil foto dan video, serta melihat hasil rekaman. Fitur wifi-nya pun juga mempermudahkan Lo untuk mengirim file langsung ke handphone buat Lo edit.

Nggak cuma itu, BRICA B-PRO 5 Alpha Edition 4K Mark III memiliki mode burst photo yang dapat mengambil 16 Megapixel photo burst hingga 10 foto sekaligus.

Selain BRICA B-PRO 5 Alpha Edition 4K Mark III, pada Maret ini, Lo juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher Blibli senilai Rp 100 ribu untuk 5 pemenang dan merchandise limited edition, berupa waist bag dan kaos.

Untuk berkesempatan mendapatkan BRICA B-PRO 5 Alpha Edition 4K Mark III dan hadiah-hadiah lainnya itu, Lo tinggal redeem benefit di halaman LAzone Membership. Dan masih banyak benefit menarik lain yang bakal hadir khusus buat Lazone Membership.

Nah, untuk ikutan caranya mudah banget Bro! Lo tinggal mendaftar di LAzone.id, melengkapi profile Lo, dan verifikasi KTP.

Setiap bulan akan ada benefit menarik yang berbeda beda. Makanya buruan daftar! Periode program ini mulai tanggal 1 hingga 31 Maret 2024

Syarat & Ketentuan :

  • Pemenang berusia 18+
  • Benefit ini bersifat lucky draw
  • Pemenang harus memverifikasi KTP
  • Pemenang adalah member dari Lazone.id
  • Nama Pemenang harus sesuai KTP
  • Benefit tidak dapat dipindahtangankan atau diperjualbelikan
  • Bila ada indikasi kecurangan dari pihak member, pihak penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi member tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  • Semua pemenang akan dihubungi oleh panitia melalui email dari contactus@lazone.id, setelah periode program berakhir.

Jangan lupa follow Instagram LAzone.id untuk dapetin info yang lebih update!