Seperti yang diberitakan sebelumnya, pramugari berbikini jadi viral. Maskapai asal Vietnam VietJet Air terus diperbincangkan karena inovasi berani nan kontroversialnya itu.

Rupanya kemungkinan pramugari berbikini hadir di Indonesia juga terbuka lebar setelah ada berita lanjutannya nih. VietJet Air direncanakan akan membuka rute langsung Ho Chi Minh-Jakarta sebagaimana dilansir Merdeka.



Tapi soal pramugari berbikini sepertinya masih perlu pertimbangan karena Indonesia dikenal sebagai negara yang menjunjung tinggi adat ketimuran.

Tapi netizen sudah terlanjur ramai membahas kabar ini. Banyak yang berharap bakal terbang dengan pengalaman baru ini tapi juga banyak pula yang menolak.

Pramugari memang faktor mutlak gimana perjalanan di pesawat bisa nyaman atau tidak. Karena bisa aja pesawatnya kurang bagus tapi karena pramugarinya cantik plus ramah banget tetep jadi flight yang menyenangkan.

Sejauh ini rute tertentu saja yang pramugarinya show berbikini. Maskapai ini pun juga sebelumnya menerima protes karena aksi seksi di angkasa tersebut.

Namun agaknya maskapai mempertahankan inovasinya karena terbukti memang mendatangkan profit sangat besar.