Seperti yang lo tau, setiap bulannya LAZone.id punya hadiah eksklusif buat lo dapetin, Bro. Hadiah eksklusif tersebut bakal berbeda tiap bulannya, dan yang pasti hadiah-hadiah itu bakal bikin lo tambah keren.banner-ads

Tentu aja hadiah eksklusif ini bakal bisa lo raih dengan jadi member di lazone.id terlebih dahulu.  

Cara jadi member ini gampang banget, Bro!

Pertama, lo harus Lengkapin Profil lo dulu. Dengan isi data lengkap buat profil, lo udah dapet 5000 poin. Buka halaman profile, lalu isi semua data yang dibutuhkan. Selanjutnya verifikasi email atau nomor telepon lo di halaman “My Profile”.

 

Login setiap hari

Nah, kalau lo udah melengkapi profil jangan lupa buat login setiap hari buat dapet poin secara otomatis. Pada 7 hari pertama, lo bakal dapet 50 poin setiap kali login. Setelah 7 hari secara berturut-turut, perolehan poin bakal ditingkatkan jadi 75 poin setiap kali login per harinya sampai hari ke-21. Setelah 21 hari login berturut-turut, perolehan poin lo jadi 100 setiap harinya. Kalau satu hari lo gagal buat login secara berturut-turut, perhitungan poin dikembalikan seperti hari pertama.

Online Quiz

Setiap hari Senin-Rabu dan Kamis-Minggu, LAZone.id bakal ngadain kuis yang terdiri dari 10 pertanyaan di setiap kuis. Setiap jawaban yang benar, member bakal dapet 100 poin.

Secret Word

Mirip dengan Online Quiz, Secret Word ini bakal diadakan di periode Selasa-Jumat dan Sabtu-Senin setiap minggunya. Lo harus cari sebuah kata tersembunyi di gambar yang diupload ke media sosial milik LAZone.id. Cari kata tersembunyi tersebut di instagram (@lazone.id) dan facebook LAZone.id. Kalau udah nemu, input kata tersebut di web lazone.id.

Referral Code

Main itu emang paling enak bareng-bareng. Ajak temen lo sebanyak-banyaknya untuk gabung jadi member, karena bisa nambah poin sampe 5000 poin per referral code.

Menarik dan mudah kan, Bro? Makanya jangan sampe kelewatan buat kumpulin poin lo sebanyak-banyaknya, supaya lo bisa dapetin hadiah favorit lo di LAzone.id