Talkmen.com --- Alasan kenapa si dia tidak lagi menghubungi Anda.

You had such a good time, why didn't she calls you again?   You'd thought you'd see her again, but it end so quickly.

Temukan alasan kenapa wanita yang sedang Anda dekati tidak lagi menghubungi Anda lagi.

Anda pernah bertemu dengan seorang wanita dan sempat bertukar nomor telepon dengannya namun hingga saat ini dia tidak menghubungi Anda sama sekali. Hal tersebut pasti membuat Anda merasa sedikit kesal atau mungkin bertanya-tanya mengapa hal tersebut bisa terjadi. Mungkin beberapa faktor berikut bisa menjadi alasan mengapa si dia tidak menghubungi Anda hingga detik ini.

Dia hanya memanfaatkan Anda untuk membelikan minuman

 

Kebanyakan wanita yang Anda temui biasanya hanya memanfaatkan Anda untuk membelikan mereka minum secara gratis, selebihnya mereka akan melupakan Anda. Oleh karena itu Anda harus selalu berhati-hati dalam memilih wanita untuk Anda dekati dan menjalin hubungan yang lebih jauh lagi. Biasanya wanita yang sedang berkumpul bersama teman-temannya akan cenderung memanfaatkan pria yang terlihat sedang mendekati salah satu dari kumpulan wanita tersebut. Wanita pendiam yang jarang melakukan percakapan dan hanya melakukan percakapan dengan orang yang ia sukai adalah wanita yang tidak akan memanfaatkan Anda untuk membelikannya minuman gratis atau hal lainnya.

Sebaiknya jangan membelikan minuman gratis kepada setiap wanita yang menurut Anda seksi ataupun menarik. Tunggu sampai wanita tersebut tertarik dengan Anda, benar-benar mendengarkan apa yang sedang Anda bicarakan, dan memperhatikan gerak tubuh Anda ketika sedang melakukan percakapan. Dengan begitu mereka akan merasa nyaman dengan Anda, begitu pula sebaliknya. Wanita yang seperti itulah yang tidak akan melupakan Anda, jadi Anda tidak perlu takut akan kehilangan komunikasi dengan wanita tersebut.

Anda salah memanggil namanya

 

Salah memanggil nama wanita yang sedang Anda dekati adalah sebuah kesalahan besar. Ketika Anda bersama wanita yang Anda dekati, cobalah untuk sejenak melupakan wanita-wanita lain yang berlarian di otak dan pikiran Anda. Fokuskan pikiran untuk lebih memperhatikan wanita tersebut ketika ia memperkenalkan namanya. Jangan sampai Anda lupa akan nama wanita tersebut, atau ia tidak akan lagi menghubungi Anda dan Anda akan kehilangan kesempatan untuk mengenalnya lebih jauh lagi.

Wanita tersebut bertemu dengan pria lain

 

Anda pasti sering mendengar pepatah "masih banyak ikan di laut" untuk menggambarkan banyaknya wanita di dunia ini. Pepatah tersebut memang benar adanya, tetapi Anda juga harus ingat kalau banyak juga nelayan yang mencari ikan” tersebut. Hal tersebut bisa menjawab pertanyaan mengapa wanita yang Anda ajak berkenalan tidak lagi menghubungi Anda untuk saling mengena lebih jauh.

Mungkin saja mereka sudah menemukan pria lain di luar sana yang mereka anggap lebih baik dari Anda. Jangan Anda pikir karena mereka adalah wanita yang menarik, Anda adalah pria yang tepat bagi mereka. Anda harus sadar dan berpikirlah bahwa mungkin saja wanita tersebut bukanlah yang terbaik bagi Anda. Cobalah untuk menjaring "ikan" lainnya.

Anda terlalu lama untuk menghubunginya terlebih dahulu

 

Wanita ditakdirkan sebagai pihak yang menunggu untuk seseorang mendatanginya. Mereka adalah makhluk yang selalu ingin dikejar. Maka akan sangat mustahil bagi wanita untuk memulai pergerakan untuk mendapatkan seorang pria yang mereka inginkan. Mereka mungkin hanya akan memberikan tanda-tanda bahwa mereka tertarik dengan Anda, selebihnya merupakan bagian Anda untuk mengejarnya.

Namun ketika seorang pria terlalu lama untuk sekedar menghubungi wanita, maka wanita tersebut akan cenderung untuk mencari pria lain yang jauh lebih cepat pergerakannya dalam mendapatkan wanita. Maka salah jika Anda menunggu wanita untuk menghubungi Anda terlebih dahulu, karena mereka juga mengharapkan hal yang sama. Itulah mungkin alasan mengapa wanita yang Anda ajak berkenalan tidak lagi menghubungi Anda.

Ia melihat Anda flirting dengan wanita lain

 

Wanita tidak menyukai melihat pria yang sedang mendekatinya terlihat sedang memerhatikan wanita lain. Menebar pandangan di depan wanita yang Anda dekati adalah sebuah kesalahan besar. Mereka tidak akan menganggap Anda serius walaupun wanita tersebut sudah mulai tertarik pada Anda. Mereka akan menjauh dari Anda dan jangan harap mereka akan menghubungi Anda lagi.

Anda terlalu banyak bercerita tentang diri Anda sendiri

 

Mencoba terbuka memang bukanlah hal yang buruk. Namun ketika dirasa sudah mulai berlebihan, maka hal tersebut akan berubah menjadi suatu yang negatif. Wanita juga ingin pendapatnya didengarkan, maka ketika mereka mendengar terlalu banyak cerita mengenai diri Anda sendiri mereka akan berpikir bahwa Anda adalah seorang pria yang sombong yang bangga akan dirinya sendiri. Cobalah untuk memberikan waktu bagi wanita tersebut untuk bercerita dan jadilah pendengar yang baik, maka dengan begitu hubungan Anda akan terus berlanjut.

Wanita tersebut melihat kebiasaan buruk Anda

 

Suatu hal jika sudah menjadi kebiasaan memang sangatlah sulit untuk diubah, apalagi jika hal tersebut adalah kebiasaan buruk Anda seperti minum alkohol atau merokok secara berlebihan dan kebiasaan buruk lainnya. Kebiasan-kebiasaan buruk tersebut akan mengganggu Anda dalam mendekati dan mencoba menarik wanita.

Cobalah untuk mengubah kebiasaan buruk Anda tersebut, karena selain baik untuk diri Anda sendiri, nantinya juga akan memberikan citra positif dimata wanita yang Anda dekati. Maka tidak ada lagi cerita si dia tidak lagi menghubungi Anda karena beberapa alasan di atas.

Itulah beberapa alasan yang mungkin menyebabkan si dia tidak pernah menghubungi Anda walaupun sudah saling bertukar nomor telepon.