Nggak ada yang lebih sial dari pada loe terlambat, ngebut di jalan sambil marahin ibu-ibu bawa motor lalu kemudian jatuh tersungkur gara-gara jalan rusak dan berlubang. Bikin bad mood seharian deh yang kayak gitu. Meskipun sepele, kondisi jalan yang nggak layak dipakai sangat membahayakan. Faktor ini pun jadi salah satu penyebab tingginya angka kecelakaan.

Nggak ada cara lain agar hal ini bisa lebih diperhatikan pemerintah selain berorasi dan menuntut perbaikan. Kalau masih nggak diterima, bisa tuh protes dengan melakukan hal-hal unik seperti para sexy ladies asal Rusia ini. Alih-alih berteriak meminta pemerintah segera memperbaiki jalan, para wanita seksi ini malah berjajar memakai bikini dan berpose menantang di jalan rusak tersebut.

© Otosia

Nggak hanya bercengkerama dan menggoda pengguna jalan, mereka juga menyiapkan kursi pantai lengkap dengan minibar untuk menikmati cocktail. Kadang mereka juga bermain genangan air yang makin menambah kesan jalan rusak ini nggak ubahnya seperti pantai.

Nggak heran para pengguna jalan Novosibirsk ini jadi nggak konsen karena terpesona pemandangan eksotis tersebut. Meskipun terlihat ceria dan seperti nggak memperdulikan apa pun, para ladies ini ternyata harus bertahan memakai two pieces padahal suhu di Rusia saat itu hanya 9 derajat celcius. Salut!

Kalau pemandangan semacam ini ada di Indonesia gimana tuh jadinya? Pastinya pemda Nggak bakal segera melakukan perbaikan lantaran jalanan penuh dengan pengendara yang pengen lihat para gadis seksi.