Bolanews.com --- Manchester United datang ke Yunani untuk menantang Olympiakos di leg pertama babak 16 besar Liga Champion dengan optimisme tinggi. Meski tengah terpuruk di Premier League, manajer David Moyes menilai peluangnya untuk bersinar di Liga Champion tetap terbuka.

Optimisme Moyes muncul setelah mencoba berkaca pada kesuksesan Liverpool pada 2005. Kala itu, The Reds terpuruk di Premier League, tapi bisa menjadi juara di Liga Champion setelah mengalahkan AC Milan secara dramatis di final.

Oleh karena itu, Moyes menekankan kepada anak asuhnya untuk tetap yakin meraih hasil yang lebih bagus dibanding di Premier League. Seperti saat Liverpool menjuarai Liga Champion, sementara mereka finis kelima di Premier League.

"Ini membuktikan bahwa bukan hanya tim terbaik yang bisa masuk final di pentas Eropa. Kesuksesan Liverpool pada 2005 memberikan harapan bagi kami, peluang kami tetat ada," ungkap Moyes, kepadaMirror.

"Sejak awal kami sadar bahwa kompetisi ini akan berat, ada Barcelona, Real Madrid, dan PSG, ayng merupakan tim unggulan. Tapi kami selalu berlatih setiap hari dan itu membuat saya banyak menghabiskan waktu bersama pemain," ucapnya.

StevenGerrard2113131

Liverpool, saat menjuarai Liga Champion 2005.