Buat lo yang demen belanja online pasti gak asing dong sama yang namanya eBay? Setelah bulan lalu mengubah logo, situs belanja itu kini memperbaiki tampilannya. Sekarang kalau lo mau belanja di eBay.com, produk yang dijual akan hadir dalam bentuk galeri yang mirip dengan konsep website berbagi ide Pinterest. Fitur baru bernama 'Feed' digunakan supaya lo lebih nyaman hunting dan mengumpulkan jenis produk yang ingin dibeli. Fitur ini pun mereferensikan benda yang didasari histori belanja lo sebelumnya atau benda yang dulu pernah lo klik. Lo pun bisa mengedit 'Feed' lo dengan menambahkan atau memindahkan kategori dan jumlah item. Tampilan ter baru itu dipamerkan pertama kali di New York, dan akan mulai berlaku ke para pengakses di wilayah AS secara bertahap dalam 100 hari ke depan sedangkan pelanggan dari wilayah lain akan menyusul kemudian. eBay kini juga menawarkan layanan pesan-antar pada hari yang sama ketika si pengguna memesan barang dari toko setempat lewat aplikasi 'eBay Now', serupa dengan apa yang ditawarkan Amazon.com. Namun sayangnya layanan tersebut baru tersedia di San Francisco. Langkah ini diambil eBay supaya para pelanggan bisa merasakan sensasi 'window shopping' yang sesungguhnya. eBay kabarnya telah memiliki 105 juta pengguna aktif di seluruh dunia. Mereka juga mengklaim memiliki sekitar 25 juta seller, mulai dari brand besar hingga yang tingkat penjual eceran kecil. Source: straits timesbanner-ads