Tuhan tidak akan memberi tahu umatnya jika akan melakukan sesuatu yang mencengangkan. Bisa terjadi kapan aja dan dimana aja. Bener nggak Bro?

Sebuah fenomena alam langka baru aja terjadi di tengah-tengah gurun yang kering di Tunisia. Wilayah kering itu kini menjadi sebuah danau. Sebuah oase baru di tengah keringnya padang pasir yang cukup besar di Tunisia. Padahal tidak ada tanda-tanda datangnya hujan berkepanjangan sebagai alasan terbentuknya danau.

Dilaporkan oleh Stasiun televisi Al Arabiya, pemerintah Tunisia sendiri tidak tahu menahu dari mana asal muasal datangnya air tersebut sehingga mampu menjadi sebuah danau. Luas danau tersebut diperkirakan sekitar 2,6 hektar dengan kedalaman mencapai 18 meter. Wow! Cukup luas juga ya!

Danau itu kini berwarna kehijauan. Para ahli mengatakan bisa jadi muncul sumber mata air baru dan menjadi danau. Namun petugas masih menyelidiki bagaimana mukjizat ini terjadi lantaran kondisi di sana begitu kering. Benar-benar ajaib!

Saat ini sudah banyak masyarakat Tunisia yang penasaran dengan keberadaan danau alami ini. Mereka berbondong-bondong mengunjunginya untuk sekedar melihat bahkan sampai ada yang berenang. Siapa tahu kelak akan benar-benar dibuka untuk tempat wisata dan kamu bisa mengunjunginya suatu hari nanti.