Perusahaan otomotif ternama seperti BMW, Ferrari, bahkan Bentley, melengkapi produknya dengan fashion buat para penggunanya. Gak cuma mentingin produk mobil mereka aja. Mereka juga paham tentang fashion, yang mendukung penampilan pemiliknya untuk mencerminkan gaya hidup yang sama. Ketiga pabrikan mobil di atas juga kompak mengeluarkan kacamata yang sesuai dengan mobil bikinan mereka.

BMW Style Sunglasses
BMW mengeluarkan kacamata hitam premium dengan warna hitam doff. Kacamata hitam ini nunjukin kesan elegan, tapi di saat yang bersamaan juga terlihat sporty, persis seperti mobil-mobil ciptaan mereka.

Scuderia Ferrari
Mobil legendaris seperti Ferrari ini termasuk ke dalam kategori supercar, karena punya mesin dengan tenaga dan top speed yang luar biasa. Desain dari kacamata hitam mereka, Scuderia Ferrari, juga berhasil merepresentasikan mobil Ferrari, bro. Untuk membuat kacamata hitam ini, Ferrari menggandeng perusahaan kacamata terkenal, yakni Oakley. Kacamata hitam bikinan Oakley udah terkenal banget dengan warna lensa kacamatanya yang kontras.

Bentley Handmade Eyewear
Sama seperti Ferrari, Bentley juga menggandeng perusahaan kacamata terkenal, yaitu Estede Austria. Bekerjasama sejak 2010, Bentley dan Estede udah menghasilkan tiga varian kacamata, antara lain Speed 8, Grand Touring, dan Conoisseurs. Ketiganya dibikin dengan teknik handmade alias manual dengan tangan, bro. Dengan material langka seperti palladium, titanium, warna seperti emas dan perak, kacamata hitam ini bakal bikin pengendara Bentley terlihat lebih elegan.