Loe bisa menemukan apapun di Indonesia. Mulai dari kesalahan penulisan Bahasa Inggris yang mengocok perut sampai nama-nama penduduknya yang nggak kalah kocak. 

Masih ingat dong dengan laki-laki bernama Tuhan yang sempat heboh beberapa waktu lalu? Ternyata masih ada juga beberapa nama lain yang nggak kalah kocak. Ini lima di antaranya:

1. Anti Ketombe. Mungkin terinspirasi dari iklan sampo.



Sebuah foto beredar di internet yang menampilkan paspor dari seorang laki-laki berusia di atas 40 tahunan. Dalam paspor itu namanya tertulis dengan jelas ANTI DANDRUF. Mungkin orangtuanya dulu terinspirasi dari iklan sampo ya? Laki-laki ini lahir di tahun 1970.

2. Gabungan nama motor. Brruuummm!!!



Punya nama seperti orang Jepang mungkin keren. Tapi kalau namanya persis sama dengan brand otomotif kenamaan? Nggak tahu deh gimana perasaan pelajar asal Temanggung, Jawa Tengah, ini. Dia diberi nama Honda Suzuki Impalawati.

3. Namanya salah grammar.



Seorang laki-laki diberi nama Andy Go To School dan tercatat di KTP-nya. Walaupun terdengar lucu dan keren tapi nama ini ternyata salah grammar. Harusnya kan 'Goes' bukan 'Go'. Tapi ya nggak apa-apalah lumayan menghibur.

4. Setan. Ya, namanya Setan.



Nggak bener-bener 'Setan' sih ejaannya. Tapi pria asal Palembang ini diberi nama Saiton oleh orangtuanya. Saiton kemungkinan besar diambil dari bahasa arab 'syaithaan' atau 'syaiton' yang memang berarti Setan.

5. Penuh tanda tanya.



Nama bapak yang satu ini pernuh tanda tanya. Karena namanya seperti pertanyaan yang ditujukan kepada seseorang. Pemilik paspor keluaran Bandung ini, namanya tercatat LOE YAKIN UNTUNG LUGANDA dalam surat resminya itu. Hmm... nggak paham lagi deh.