Internet emang seperti jadi kebutuhan yang nggak boleh ditinggalkan saat ini. Nggak hanya para pekerja aja, hampir semua orang memakai internet. Makin banyaknya provider serta tempat-tempat yang menawarkan akses mudah menuju dunia maya, membuat makin membengkaknya pengguna internet.

Mungkin banyak yang menduga nih, jika negara dengan penduduk terpadat dan maju di dunia menjadi pecandu internet. Tapi, hal tersebut ternyata sepenuhnya benar. Buktinya, ada Nigeria yang notabene memiliki penduduk yang nggak terlalu banyak serta cukup minim kemapanan justru addict banget. Nah, berikut adalah daftar negara dengan penduduk paling kecanduan internet di dunia.

Brazil

Negara yang menjadi tuan rumah piala dunia 2014 ini tercatat memiliki penduduk paling kecanduan internet. Hampir sekitar 98 persen penduduknya suka berselancar di dunia maya untuk mencari hal-hal baru. Dari jumlah 202,65 juta jiwa, berarti ada sekitar 200 juta orang yang menggunakan internet di negara ini.

Nigeria

Tercatat sebagai salah satu negara termiskin di dunia, ternyata nggak menghalangi penduduknya untuk bisa mengakses internet. Sebuah survey menunjukkan jika hampir 98 persen penduduknya sangat gemar mencari hal-hal unik lewat dunia maya.

India

Nggak seperti Brazil ataupun Nigeria, penduduk India lebih variatif dalam menggunakan internet. Selain untuk keperluan pribadi, mereka juga gemar tuh berbelanja online. Dengan jumlah penduduk hampir satu miliar lebih negara ini merupakan pangsa pasar yang bagus untuk para provider internet mengembangkan bisnisnya di Bollywood.

Meskipun sangat banyak dijumpai pengguna internet, ternyata Indonesia masih belum dikategorikan sebagai salah satu negara dengan penduduk paling kecanduan internet di dunia.