Setuju dengan ungkapan cantik adalah relatif? Yup, ungkapan ini seratus persen benar! Mungkin buat loe yang dewasa seperti Tamara Blezynski jauh lebih nggigit dari pada yang muda seperti Chelsea Islan. Cantik nggak bisa loe patok dengan wajah, body, atau umur.

Inteligensi, skill, attitude dan karisma juga harus loe masukin sebagai kriteria orang cantik. Bahkan kalau kandidatnya adalah seorang wanita berumur 80 tahun, loe pun harus mengakuinya. Nggak usah heran Bro, wanita dengan kriteria seperti itu emang ada lho. Bahkan sukses masuk dalam top 100 wanita paling cantik di FHM. Amazing!

Perkenalkan, Mary Berry, wanita berumur 80 tahunan yang dengan telak mengalahkan para seleb seksi macam Jessie J, Jennifer Lopez, Daisy Lowe dan si sensual Cara Delevigne. Mungkin loe bakal mempertanyakan kredibilitas FHM karena memasukkan nama seorang wanita. Tapi, loe bakal ngeh begitu melihat background story Berry yang mudanya mungkin jauh lebih cakep dari Marylin Monroe ini.

© Shutterstock

Meskipun udah berumur, jelas sisa-sisa kecantikannya masih jelas. Bahkan Berry mungkin adalah nenek paling cantik di dunia. Tapi, bukan itu alasan para voters memilihnya. Karismatik dan punya attitude bagus membuatnya jadi pilihan. Belum lagi, skill Berry juga boleh diadu dengan para bakers terkenal dunia.

One more thing, Berry juga hampir menyusul peringkat Angelina Jolie tuh! Gokil banget nggak?