Nggak ada kata tua buat para wanita ini bro. Walaupun usianya sudah nyaris 60 tahun, tapi mereka tahu cara bahagia. Nah, itu tuh yang anak-anak muda sekarang kayaknya susah banget buat mendapatkannya. Mungkin karena banyak tuntutan sana sini ya?

Okelah lupakann dulu soal masalah pribadi. Tapi fokus ke para wanita paruh baya yang bisa bikin dunia tersenyum dan tertawa. Bahwa usia buat mereka bukan halangan untuk membuat sesuatu yang bisa dinikmati semua kalangan.



Nenek-nenek ini berasal dari Jepang. Trio nenek-nenek ini dipimpin oleh Tori yang usianya 61 tahun. Mereka membuat video sedang bergoyang dengan diiringi lagu Bruno Mars dan diunggah ke YouTube.

Video mereka direkam di depan sebuah bangunan di Jepang. Ketiganya tampak mengenakan kimono dan menari menikmati musik.

Lihat ekspresinya deh bro. Bener-bener serius dan seneng banget! Kayak nggak ada hari esok.