Talkmen.com --- Mulailah dari hal yang paling sederhana, tampil elegan di perayaan malam Tahun Baru. Hadirkan impresi yang berbeda pada diri Anda.

Perayaan pergantian tahun akan segera tiba. Enough said! Saatnya memikirkan penampilan untuk menghadirkan impresi yang berbeda pada diri Anda. Mungkin saat ini Anda sudah dihadapkan dengan berbagai macam acara malam Tahun Baru. New Year's Eve dinnercountdown party, atau berkumpul bersama keluarga, semuanya memiliki kesan tersendiri. Ada beberapa tips penampilan yang bisa menjadi inspirasi Anda di saat acara malam Tahun Baru nanti.

Untuk perayaan malam Tahun Baru kali ini, tema pakaian bernuansa dark dan glam akan memberi citra elegan pada diri Anda. Tidak perlu bingung jika acara yang akan Anda hadiri mencantumkan dress code bagi para tamunya. Dress code pada dasarnya tidak mutlak harus diikuti, dengan memberi sentuhan sesuai tema acara maka tidak ada yang salah dengan penampilan Anda. Jika Anda menghadiri acara makan malam dengan dress code bernuansa merah misalnya, pocket square yang menyembul dari blazer sudah cukup memenuhi kriteria tersebut. 

Lantas, jika Anda memilih untuk menikmati pergantian tahun di club, pakaian dengan corak berwarna gelap akan mempertahankan kesan manly. Gaya rockabilly juga bisa Anda aplikasikan jika ingin menghadirkan styledengan sentuhan retro dan rebel, di saat pria lain memilih untuk mengenakan pakaian formal, kehadiran Anda yang berbeda tentu akan mencuri perhatian. Basically, tidak ada istilah 'salah kostum' di perayaan malam Tahun Baru, selama Anda tidak memakai pakaian dengan corak dan motif yang membuat orang lain sakit mata melihatnya. 

So, this is it! Tunjukkan sisi elegan pada diri Anda di malam Tahun Baru nanti. Tidak ada salahnya mencoba untuk tampil ala Michael Corleone (The God Father Part II, 1974), Kanye West yang fashion-centric, atau Alex Turner yang mengadopsi tren teddy boy culture di tahun 1950-an. Guys, it is a time when people end the old year in style and start the new year off with a glam bang!

 

1. Navy Slim-Fit Wool-Blend Tuxedo by VALENTINO

2. Slim-Fit Leather-Trimed Textured Cotton-Blend Tuxedo Blazer by MCQ ALEXANDER MCQUEEN

3. Linen and Wool-Blend Waistcoast by ANN DEMEULEMEESTER

4. Martini Three Piece Wool-Blend Tuxedo by DOLCE & GABBANA

5. Burgundy Wool and Mohair-Blend Tuxedo by RICHARD JAMES

6. Purple Wool-Blend Suit by BOTTEGA VENETA

 

1. Panelled Cotton Shirt by LANVIN

2. White Skull Cufflinks Cotton-Poplin Shirt by ALEXANDER MCQUEEN

3. Swiss Dot-Print Cotton Shirt by PAUL SMITH LONDON

4. Embroidered Cotton Shirt by GIVENCHY

5. Sicilia-Fit Cotton-Blend Shirt by DOLCE & GABBANA

6. Knit-Collar Check Cotton Shirt by BRIONI

 

1. Silk-Satin Bow Tie by GUCCI

2. Rohan Patterned Silk Tie by BURBERRY LONDON

3. Paisley Silk Pocket Square by ETRO

4. Shawn Carter Watch by HUBLOT

5. Woven-Leather Belt by MULBERRY

6. Sterling Silver Skull Ring by SAINT LAURENT

 

1. Trialmaster Oiled-Suede Boots by BELSTAFF

2. Louis Spikes Men's Flat by CHRISTIAN LOUBOUTIN

3. Bolama High-Shine Leather Derby Shoes by ARMANDO CABRAL

4. Enmore Leather Brogues by CHURCH'S

The upcoming New Year's Eve, wish that the year 2014 ahead is full of joy, prosperity, and smiles! Cheers and Happy New Year to all of you!