Jumat kemarin event paling ditungguin para pecinta sub culture Amerika tahun 1950an digelar. Yup, its Greaser Party 2015! Sepertinya tahun-tahun sebelumnya, kali ini tema yang dibawakan masih tetap sama. Music, bike, tattoo dan sederet hal unik dan menarik lain. Acara ini bakal digelar hingga Minggu besok, jadi nggak ada alasan untuk absen kali ini.

Kenapa loe harus datang ke acara super greget ini? Berikut alasannya!

Komunitas

© Shutterstock

Seperti biasanya, Greaser Party bakal dijejali berbagai macam komunitas dari berbagai lini. Mulai barbershop, clothing, tattoo, piercing, graffiti dan masih banyak lagi yang lain. Jumat kemarin setidaknya ada sekitar 30 komunitas yang udah memadati Greaser Party 2015. Beberapa booth yang nggak asing seperti Woof Jakarta, Jakbilly, Artcoholic, Elvis Fans Club terlihat disesaki para pengunjung.

Modifikasi motor

© Shutterstock

Bosen dengan tampilan si kuda besi kesayangan dan butuh ide? Event ini juga bisa loe kunjungi karena bukan Greaser Party kalau nggak majang deretean motor-motor modifikasi unik dan pastinya garang banget.  Nggak cuma modifikasi motor aja, Bro! Loe juga bakal bisa menikmati display mobil-mobil hot-rod yang bikin ngiler.

Musik

SID / © Kapanlagi

Greaser Party nggak ada musik? Nggak mungkin! Kali ini pun sama dan loe bakal puas dengan penampilan mereka para musisi yang udah nggak asing lagi. Sebut aja Naif, Seringai, Superglad, The Hydrants, Superman Is Dead dan masih banyak lagi di daftar performer.

Nggak cowok banget kalau acara ginian nggak tertarik. Kunjungin event ini di Plaza Barat Senayan mulai jam 10.00 sampai 23.00. See you there, Bro!