Aktor Ada Apa Dengan Cinta yang jadi pujaan kaum hawa ini ternyata punya hubungan khusus pada hobi yang menantang adrenalin banget. Dia mengaku lebih suka berpetualang dan mengeksplore keindahan alam baik dalam dan luar negeri daripada bermain film.

Menjelajah alam adalah caranya untuk mencari jati diri, melatih keberanian dan mendorongnya keluar dari zona nyaman. Itulah mengapa Nico, sapaan akrab Nicholas Saputra sangat dekat dengan alam. Sampai detik ini, lebih dari 20 negera sudah dijelajahi oleh Nico! Namun dia tidak pernah melupakan alam di negeri sendiri.

Meski belum bertualang dari Sabang sampai Merauke, beberapa pulau dalam negeri pun sudah pernah dijelajahinya seperti Kalimantan, Pulau Komodo, Aceh, Pulau Seram, Flores dan masih banyak lainnya. Tidak hanya sekedar traveling aja, Nico menyukai setiap petualangan liar, eksotisme alam dan kekayaan budaya setempat yang khas dan misterius. Di tengah jadwal syuting yang padat, alam selalu jadi caranya untuk merefresh pikiran.

Berpetualang ke tempat baru baginya memberikan kepuasan dan kebahagiaan. Pesona alam hijau Indonesia sepertinya udah menyihir Nico menjadi travelers sejati. Nature will always be fun and so refreshing! Kamu juga bisa kok mengikuti jejak Nico dengan berpetualang dan menjelajahi alam di setiap negara. Nikmati hijaunya dapatkan kesegarannya.