Kris Jenner sedang dilanda kekhawatiran nih. Pasalnya bintang Keeping Up With The Kardashians ini mendapatkan ancaman pembunuhan dari seorang wanita misterius. Kris Jenner yang merupakan ibu dari dari Kim Kardashians, saat itu menyadari jika dirinya sedang dikuntit oleh seseorang yang mengendarai Toyota Corolla 2004.

Selain melakukan penguntitan, tersangka juga mengancam dengan Kris secara frontal dan bertubi-tubi. Mungkin karena udah jengah dengan rasa takut, kemudian Kris meminta bantuan FBI.

Hasilnya cukup bagus, wanita yang dicurigai sebagai pelaku pengancaman berhasil diringkus oleh FBI. Wanita berkulit hitam tersebut tengah bersantai di Hotel Four Seasons, Baverly Hills, ketika diamankan oleh FBI.

Sebagai barang bukti, FBI menyita semua gadget yang dimiliki tersangka, termasuk sebuah iPad, laptop dan iPod Touch. Namun wanita yang dicurigai Kris melakukan penguntitan dengan menggunakan mobil nggak ditahan oleh FBI.

Wanita ini dipercaya adalah orang yang sama yang pernah mengancam Kris dulu. Seperti yang udah diketahui, dulu Kris juga pernah mendapatkan ancaman ketika seseorang mengaku memiliki video seks dirinya dengan Bruce. Saat itu si pengancam mengatakan bakal menyebarkan video tersebut jika tuntutan berupa uang nggak dipenuhi oleh Kris.

Dengan kejadian ini, semakin bertambah pula daftar keluarga seleb yang menjadi korban ancaman seseorang yang nggak bertanggung jawab.