Berkunjung ke rumah pacar dengan baju polos, rasanya kayak mau ngantor ya. Nggak banget. Apalagi bakal disambut sama calon mertua. Pilihan baju motif paling aman buat tampilan loe laki banget.

Waktu kunjung pacar atau gebetan atau calon pacar, tentu loe pengin tampil bersih dan segar. Apalagi kalau bakal ada sambutan dari calon mertua, mesti tampil rapi kan. Buat loe yang doyan pakai kemeja, pilihan paling aman adalah kemeja dengan motif. Motif garis dan kotak-kotak dengan bahan flanel, jamak digunakan. Paling aman, tinggal sesuaikan motifnya, kotak keci atau besar. Kotak kecil buat nyeimbangin tubuh loe yang gede, sedangkan yang besar buat nyamarin yang punya tubuh kecil.

Kalau loe gak biasa dengan kemeja, bisa Tapi perlu diingat juga dengan gambar atau motif yang akan loe pakai, sob. Jangan sampai memakai motif yang berukuran terlalu kecil atau besar. Intinya harus yang sedang dan gak lebay.

Pasalnya, jika memakai motif yang kecil, otomatis akan membuat tampilan loe di hadapan doi, juga terlihat kecil, sob. Begitu juga dengan ukuran motif yang terlalu besar. Akan membuat loe tenggelam jika digunakan untuk bertemu dengan doi.

Dan kalau loe berniat memakai t-shirt dengan corak garis, pilihlah corak horizontal. Karena jika memakai motif vertikal, itu sama aja loe menutupi kelebihan berat badan loe sama doi. Loe terlihat lebih kecil. Gak deh pokoknya.