Peraturan unik diberlakukan di salah satu pantai di daerah Antibes, Perancis. Peraturan tersebut adalah larangan bagi pengunjung untuk melakukan selfie. Pihak pengelola bahkan menyiapkan orang-orang khusus yang ditugaskan untuk berkeliling dan memperingatkan pengunjung yang kedapatan melakukan aktivitas ini.

Sejak pertama kali diperkenalkan, foto dengan gaya selfie seolah nggak ada matinya. Bahkan jumlah foto dengan pose selfie yang diupload di media sosial sepertinya udah nggak terhitung banyaknya.

Nggak hanya masyarakat biasa aja nih yang biasa melakukan selfie, beberapa seleb top dunia pun melakukannya. Misalnya Jennifer Lopez, Kim Kardashian dan Kendall Jenner yang sering mengunggah foto selfie mereka di Instagram. Siapa yang menyangka jika hal ini sama sekali nggak disukai oleh pihak pengembang pantai yang diberi nama La Garoupe ini.

Untuk merealisasikan peraturan tersebut, pihak  La Garoupe banyak memasang tanda-tanda peringatan yang bertuliskan No Braggies Zona, yang bisa diartikan adalah zona bebas selfie. Sebenarnya pihak pengembang hanya ingin para pengunjungnya lebih bisa menikmati pantai tanpa diribetkan hal-hal nggak terlalu penting seperti selfie.

Hal tersebut seperti yang dikatakan oleh juru bicara La Garoupe kepada Daily Mail. Ia mengatakan jika La Garuope adalah pantai paling glamour dan murni di seluruh Perancis. Jadi, jangan membuang kesempatan tersebut dengan menghabiskan sebagian besar waktu untuk pamer dengan selfie.

Peraturan yang unik ya Guys.