Kucing punya sifat asli yang pemalas. Mungkin 11-12 sama loe kalau sudah masuk weekend, nggak mau turun dari kasur dan pengen tidur seharian. Tapi Didga nggak begitu bro.

Kucing yang satu ini bener-bener luar biasa. Bahkan sampai dianugerahi rekor dunia Guinness karena kelihaiannya dalam melakukan berbagai atraksi dalam satu menit.

Didga mungkin adalah kucing paling keren di seluruh dunia. Karena dia dilatih untuk bisa melakukan hal-hal yang kucing biasa nggak akan bisa lakukan. Termasuk buang air di toilet dan menekan tomblo flush!

Parkour adalah salah satu keahlian Didga. Olahraga ekstrem yang sempat hits di YouTube beberapa waktu lalu itu bisa dia lakukan dengan mudah. Didga bahkan terkadang berpikir bahwa dirinya adalah seekor anjing.

Yes. Dia bisa berenang seperti anjing dan nggak takut air sama sekali. Dia bahkan bisa berguling, diperintah untuk berjalan dan berhenti di batas tertentu. Bahkan jago dalam melarikan diri dari bahaya.

Di Facebook resminya, Didga dideskripsikan sebagai kucing yang jago skateboard. Dia dilatih oleh seorang pelatih binatang berusia 34 tahun. Lihat video ini deh bro, keren banget soalnya.

Embed: