Merdeka.com --- Beberapa publik figur ikut dalam kampanye Earth Hour Indonesia 2014. Salah satunya adalah penyanyi Nugie. Ia menjadi salah satu duta dalam aksi peduli kepada penyelamatan bumi tersebut.

"Hari ini adalah Road to Earth Hour. Minggu depan kita akan lakukan satu jam mematikan lampu di beberapa kota dan seluruh dunia secara berbarengan sesuai waktu setempat," kata Nugie di Bundaran HI, Jakarta Pusat (23/3).

Nugie ingin mengingatkan bahwa masih ada yang bisa dilakukan oleh generasi muda untuk memelihara kelangsungan alam. "Dan ini kembali mengingatkan bahwa ada yang bisa kita lakukan untuk bumi," tuturnya.

"Setelahnya kita juga bisa loh melakukan banyak hal seperti peduli supaya nggak buang sampah, terus bikin biopori untuk air dan ya banyak item-item lain yang sebenarnya nggak susah dilakuin. Tinggal kita mau atau nggak," ujarnya.

Nugie berharap apa yang dilakukannya bersama generasi muda yang peduli, bisa membuat kerusakan lingkungan sedikit teratasi.

"Setidaknya ini terus dilakukan sampai indeks pencapaiannya zero untuk pertumbuhan kerusakan lingkungan hidup kita," tandasnya.