Hadir dengan konsep baru, My Points bakal menyediakan barang-barang keren yang dijamin bisa mendapatkan menambah kadar ke-hype-an Lo. Salah satunya, jaket dari Bulls Syndicate.banner-ads

Bulls Syndicate populer lewat clothing apparel berkonsep motor. Kalau soal kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, Bulls Syndicate merupakan brand lokal yang premium banget Bro.



Bahkan, Presiden Jokowi terlihat mengenakan jaket Bulls Syndicate di beberapa kesempatan. Dijamin, jaket ini bakal menunjang penampilan Lo saat riding.

Kerennya lagi, lo bisa custom pakai nama lo di jaket ini, jadi pastinya bakal limited banget Bro!





Nah, buat mendapatkan jaket ini, lo tinggal mengumpulkan point di program My Points. Dengan konsep yang baru, cara mendapatkan point-nya juga makin seru banget Bro.

Ada dua online activity baru yang bisa lo diikuti untuk mengumpulkan point. Pertama, lo bisa ikutan Running Games. Kalau lo mainin games itu lo bisa mendapatkan maksimal 1000 point per harinya.

Kedua, lo tinggal share artikel yang ada di Lazone.id ke akun Facebook dan Twitter lo sehari tiga kali. Dengan begitu, lo bisa mengumpulkan sebanyak 300 point. Mudah banget kan Bro.

Selain dua cara di atas, lo bisa mengumpulkan point dengan melengkapi profile lo, login ke web Lazone.id, ikutan secret quiz dan online quiz lainnya di Instagram Lazone.id.



Jumlah poin yang udah lo kumpulin nanti bisa lo tukerin dengan jaket Bulls Syndicate serta hadiah menarik lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut, klik link ini, pantengin terus website LAzone.id dan semua akun sosial media LAzone.id.