Tenang, LA-Lights sama sekali nggak bakal ngajarin loe untuk melakukan hal-hal anarkis. Tapi, ada sebuah kejadian unik yang bakal bikin loe nggak percaya kalau untuk mendapatkan sebuah rumah cuma semudah melemparkan sebuah mangga ke kepala presiden. Peristiwa unik ini menimpa Presiden Venezuela dan sukses bikin hype di lini masa.

Entah apa yang diimpikan Presiden Venezuela, Nicolas Maduro, sehingga sebuah mangga mendarat dengan mesra di kepalanya ketika ia mengunjungi Kota Aragua dengan bus kota terbuka. Bisa bayangin presiden negara besar di timpuk mangga tepat di kepala? Alih-alih marah dan menyuruh kepolisian menangkan pelaku kurang ajar ini, Maduro malah berbaik hati.

© Merdeka

Sang presiden berjanji bakal memberikan rumah kepada si pelaku ini. Setelah diusut, ternyata buah mangga tersebut bertuliskan nama dan nomor telepon. Maduro pun menghubungi si pelaku yang ternyata seorang wanita tua bernama Marleny Olivo yang ngaku udah nggak memiliki uang sepeser pun untuk menyewa rumah.

Sebagai kepala negara yang bertanggung jawab atas kesejahteraan rakyatnya, Maduro pun dengan senang hati memberikan sebuah rumah. Kalau mangga aja bisa membuat wanita ini mendapatkan rumah, maka nanas mungkin aja bisa membuatnya mendapatkan kolam renang dan mobil.

Sayang sekali di Indonesia loe nggak bakal menemui hal semacam ini. Alih-alih dapat rumah, yang ada malah kena 5 tahun penjara gara-gara mengancam keselamatan presiden.