Siapa sih yang nggak pengen kayak Tony Stark? Tampang kece, harta banyak, pasangan cakep, cerdas luar biasa dan yang paling greget tentu aja punya asisten luar biasa seperti Jarvis yang memungkinkannya untuk berubah menjadi Iron Man. Kata siapa pula jadi Tony Stark cuma mimpi di siang bolong? Loe juga bisa tuh!

Yup, loe bisa kece seperti Tony Stark dengan memboyong smartphone keren limited edition ini. Beberapa waktu yang lalu Samsung kabarnya bakal merilis Galaxy S6 Edge Iron Man Edition, dan kini gadget bikin ngiler ini benar-benar udah dirilis dan siap bikin loe cool seperti Iron Man.

Namanya juga limited edition, tentu aja ada berbagai pembeda dari versi regular. Pertama adalah tampilan luarnya yang merah menyala dengan kombinasi bezel emas yang Iron Man banget. Lengkungan khas edge-nya juga makin kece ketika tema ini diaplikasikan. Cool banget!

© Sooperboy

Selain tampilan luar, nggak ada yang terlalu berbeda dari sisi dapur pacunya. Galaxy S6 Edge Limited Edition ini masih menggunakan chipset exynos, octa-core 64 bit dan RAM sebesar 3GB. Internal storage-nya juga versi pada umumnya yakni 64GB serta besutan kamera 16 MP.

Buat loe yang ngefans banget sama Iron Man, smartphone ini bisa jadi benda koleksi paling keren milik. Sayangnya, Samsung masih merahasiakan berapa harga yang harus loe tebus dan sebanyak apa si limited edition ini bakal dibikin. Begitu bisa di pre-order, cepet-cepet boyong si keren ini Bro!