Sebuah kebun binatang di China menemukan cara jitu agar membuat pengunjung tertarik untuk datang. Bukan pertunjukan atau atraksi, mereka membuat wahana yang bisa membuatmu merasakan sensasi diburu si raja hutan. Wih serem!

Tenang, kamu nggak bakal diikat di tengah hutan atau dijadikan umpan kok. Pihak kebun binatang yang bernama Lehe Ledu Wildlife Zoo ini mempersiapkan fasilitas yang aman yang bisa bikin pengunjungnya merasakan fun dan deg-degan bersamaan.

Saat mencoba wahana ini kamu akan menaiki sebuah mobil truk berjeruji yang terpasang umpan berupa daging segar di masing-masing sisi mobil. Kemudian truk ini akan berjalan perlahan menuju kandang para predator.

Jangan kaget ketika tiba-tiba macan atau singa mengejar mobil dengan buasnya. Dijamin kamu bakal merasa ketakutan setengah mati. But don’t worry, karena jerujinya cukup kuat untuk menahan singa dewasa sekalipun.

Ada beberapa peraturan yang harus kamu patuhi agar selamat ketika berinteraksi dengan para hewan buas ini. Salah satunya adalah larangan untuk mengeluarkan anggota badan. Pasalnya, para predator ini bisa saja memangsa apa pun yang mereka kira makanan. Be aware!

Berbekal wahana unik pemacu adrenalin ini, Lehe Ledu Wildlife Zoo sukses meraup keuntungan yang besar. Termasuk salah satunya adalah tiket yang terjual habis untuk tiga bulan ke depan. Pengen rasain sensasi dikejar singa? Don’t waste your time and come here!