Sejak era kepemimpinan Steve Jobs, Apple menjadi salah satu brand yang paling berpengaruh di dunia. Produknya kerap menjadi yang pertama dan bahkan sering juga menggeser dominasi saingan beratnya. Yup, siapa lagi kalau bukan Samsung! Dua brand IT paling happening ini secara nggak langsung mengibarkan bendera perang. Nggak perlu bukti deh karena udah kelihatan banget.

Skema perang tersebut sepertinya juga nggak bakal berhenti sampai kapan pun Bro. Misalnya setelah Apple merilis flagship kebanggaan mereka, iPhone 6 dan iPhone 6 plus, Samsung pun nggak tinggal diam dengan melakukan counter attack lewat Galaxy S6 dan S6 Edge. Si pabrikan Korea Selatan bahkan cukup tertegun ketika Apple lagi happening dengan jam tangan baru mereka.

Persaingan keduanya bakal berlanjut setelah ini. Yup, kabarnya Apple bakal segera merilis varian terbaru smartphone-nya iPhone 6S dan 6S Plus. Tentunya banyak banget perbaikan dari sisi spesifikasi walaupun sepertinya Tim Cook bakal masih mempertahankan kemasan lama. Kabarnya duo ponsel super itu bakal dirilis bulan Juli 2015 nanti.

© Forbes

Seperti yang loe duga, Samsung juga bakal merilis smartphone terbaru mereka. Bukan dari line Galaxy S tapi justru Note. Yup, pada akhir Juli pula pabrikan Korea Selatan ini diperkirakan merilis Galaxy Note 5 dengan spesifikasinya yang pasti gila-gilaan.

Buat loe yang udah nungguin rilis terbaru dari dua brand paling beken ini nggak lama lagi bakal siap menggenggam smartphone paling gokil tersebut. Harganya sendiri bisa dipastikan cukup mahal melebihi harga flagship mereka sebelumnya.