Apa yang dilakukan perempuan asal Seatle ini bener-bener gila. Perempuan  bernama Chantae Gilman tersebut diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap seorang pria. Sebab kelakuan nggak masuk akal tersebut, ia bakal menghadapi sidang yang berbuah penahanan.

Awal ceritanya dimulai ketika korban yang berusia sekitar 31 tahun tersebut, terbangun dari tidur dan menyadari jika Gilman sedang berada di atas tubuhnya. Pria ini mengaku kalo nggak kenal secara khusus dengan Gilman, namun dirinya mengetahui jika Gilman adalah pengguna narkoba di daerah itu.

Menurut laporan korban kepada polisi, dirinya dan Gilman emang menghadiri sebuah pesta yang diadakan oleh seorang tetangga. Setelah usai, si pria ini kemudian pulang dan tidur. Namun sekitar jam dua pagi, korban menemukan dirinya sedang diikat tangannya di belakang kepala dan diperkosa oleh Gilman.

Sadar dengan yang terjadi, kemudian korban memberontak dan berhasil melepaskan ikatan tersebut. Pada akhirnya si korban meminta Gilman untuk pergi. Segera setelah itu, korban memeriksakan dirinya ke rumah sakit. Masih belum tau gimana caranya Gilman bisa masuk ke apartemen korban. Banyak dugaan jika mereka mabuk saat usai menghadiri pesta tersebut.

Ternyata ada fakta lain yang patut diketahui tentang kasus aneh ini. Gilman ternyata sedang hamil 31 bulan ketika melakukan perbuatan tersebut. Ia juga diduga udah punya dua orang anak. Polisi sangat heran dengan adanya kejadian ini, mereka mengatakan jika pemerkosaan yang dilakukan oleh wanita, sangat jarang terjadi.