Suka dengan hal-hal berbau video game atau anime? Maka kamu perlu banget menyimak info keren ini! Yup, di antara para pecinta animasi Jepang, cosplay atau costume play udah sangat dikenal. Bahkan mereka yang disebut cosplayer selalu bikin acara Jejepangan makin pecah. Ngomongin soal itu, ada nih yang dijuluki sebagai yang paling cakep di antara para cosplayer.

banner-ads

Perkenalkan, Misa TW the most beautiful cosplayer in the world! Kalau kamu pernah nonton anime atau main game sci-fi, maka si Misa ini adalah versi dunia nyatanya. Imut dan super cantik, Guys! Bahkan kayaknya lebih keren versi manusia aslinya daripada animasinya. Percaya deh!

Misa yang berasal dari Taiwan ini asalnya adalah otaku atau sebutan para penggila anime dan game Jepang. Berawal dari situ, ia mulai merambah dunia cosplay dengan mengikuti event-event Jejepangan. Nggak nyangka jika apresiasi pengunjung luar biasa.

Mulai saat itu nama Misa makin melambung sebagai top cosplayer dunia. Bahkan namanya masuk dalam daftar cosu paling cakep di dunia. Satu fakta unik tentang si imut ini, ia ternyata bikin sendiri tuh costume yang dipakainya. Double keren!

Penasaran  dengan aksi-aksi si cantik ini? Nih kumpulan gambar wajah asli serta beberapa costume play yang pernah dimainkannya. Awas terpikat soalnya Misa ini imutnya overload!