Netizen lagi geger nih, bukan lantaran Bambang Widjojanto atau Wakil Ketua KPK resmi ditahan, tapi lantaran kelakuan bikin ngelus dada para pelajar kita. Usai berperang melawan soal-soal UN, beredar kabar kalau para teen ini bakal ngadain pesta. Bukan sekedar pesta, karena pada invitation-nya tertulis kalau dresscode-nya harus pakai bikini. Hmm, kebayang dong gimana nanti pestanya.  

banner-ads

Tentu aja ini menimbulkan beragam reaksi dari berbagai pihak. Hingga akhirnya dikonfirmasi pesta yang sedianya bakal digelar di Pool Area The Media Hotel and Towers ini batal. Well, sebenarnya nggak harus pesta bikini untuk merayakan hal-hal kayak gitu, ada nih beberapa alternatif yang bisa loe coba. Check these out!

Pesta Kostum

Yes, we all know! Rasanya berpesta setelah melalui hal-hal berat pasti bakal gila banget. Nah, loe bisa meluapkannya lewat pesta kostum. Loe bisa jadi apa pun, mulai dandan rocker hingga satria baja hitam. Makin gila kostumnya, makin seru acaranya. Event ini juga bisa loe manfaatin untuk menarik perhatian si gebetan yang udah lama loe incar itu.

Pool Party

Let’s party at the pool! Nggak harus pakai bikini sih, biar nggak di-banned lagi. Pesta di kolam bisa jadi alternatif seru, selain loe bisa menyegarkan otak bisa juga tuh sekalian nyuci mata. Biar makin seru tambahin juga dengan pesta barbeque dan kembang api. Berasa semua beban ikut terbawa terbang dan meledak di angkasa. Cobain deh!

Main Paintball

Jika loe nggak puas hanya dengan pesta-pesta, maka permainan ini bisa loe coba. Anggep aja target tembak loe itu seperti pengawas ujian yang nyebelin. Selain bikin loe have fun, main paint ball juga ngasah skill konsentrasi. Meskipun nggak ada hubungannya, siapa tahu tuh berguna buat modal loe cari gebetan baru.

Pesta graduation emang harus yang seru biar berkesan. Kira-kira pesta apa lagi yang nggak kalah hot dari pada bikini party?