Kamu boleh nggak percaya, tapi kejadian ini benar-benar nyata. Entah apa yang menjadi penyebabnya, seorang kakek bernama Sinin yang tinggal di Penjaringan, Jakarta Utara ini mengeluarkan telur dari anusnya. Nggak hanya sekali aja, bahkan berkali-kali.

Banyak warga yang nggak percaya, tapi ketika melihatnya secara langsung mereka pun mengetahui hal tersebut adalah benar adanya. Telur yang dikeluarkan oleh Sinin bentuknya sama persis seperti telur ayam kampung. Ketika ditanya, kakek yang bekerja di perusahaan percetakan ini nggak bisa menjelaskan kejadian yang terjadi padanya tersebut.

Ketika di cek secara medis, kesehatan Sinin baik-baik aja dan nggak ada sesuatu yang aneh. Sejak Senin kemarin, kakek ini udah mengeluarkan sekitar tujuh buah telur.

Ternyata kejadian ini nggak hanya sekali aja menimpanya. Pada tahun 1998 lalu, kakek ini juga mengalami kejadian yang sama dan bahkan telur yang dikeluarkan jauh lebih banyak. Ketika itu, banyak juga warga sekitar yang mencuri telur-telurnya tersebut.

Walaupun penampakannya sama, tapi telur Sinin ini punya suatu keanehan. Misalnya nggak berbau dan nggak ada bercak darah, serta cangkangnya lebih halus dari telur ayam kampung. Anehnya lagi, dulu istrinya pernah mencoba merebus telur tersebut, tapi benda tersebut malah makin mengeras dan susah untuk dipecahkan.

Hingga saat ini, belum ada tindakan medis yang dilakukan kepada Sinin. Pasalnya, dokter udah mendiagnosa dan nggak ada yang salah dengan kesehatannya. Mungkin saat ini, yang dibutuhkan kakek ini adalah orang yang bisa menjaganya. Pasalnya, setelah mengeluarkan telur-telur tersebut, ia bakal kehilangan tenaga secara drastis, bahkan dirinya pernah beberapa kali pingsan.