Momen lamaran adalah satu dari banyak hal yang sebisa mungkin jangan pernah dilakukan dengan cara yang biasa-biasa aja. Harus berkesan karena hal tersebut adalah untuk yang pertama dan terakhir. Kalau kamu ada di posisi itu sekarang, cara pria asal Houston, Amerika Serikat ini bisa tuh kamu tiru. Tapi tanggung sendiri risikonya, ya?

Jika biasanya para pria melamar saat makan malam atau liburan, pria bernama Jesse Gonzales ini malah bakar rumah tetangganya. Eits, tentu aja hal tersebut cuma akal-akalan Jesse agar punya momen nggak biasa untuk melamar sang kekasih, Olga.

Pertama skenario disiapkan terlebih dahulu. Jesse yang seorang pemadam pembakaran kemudian mengatur strategi dengan kepolisian setempat untuk memuluskan rencana ini. Olga yang juga seorang polisi nantinya harus dilibatkan.

Kemudian Jesse menyewa sebuah garasi tetangganya untuk kemudian dibakar. Setelah itu ia bikin menjalankan skenario yang bikin Olga harus mendatangi TKP. Polisi cantik ini kemudian memantau kebakaran sambil dibantu oleh para petugas pemadam.

Asap pekat pun membumbung tinggi. Ketika asapnya mulai menghilang, Jesse dengan siap siaga bersimpuh sambil menunjukkancincin lamaran. Makin dramatis ketika Olga menghampiri sang pujaan hati dan memberikan kesediaannya untuk menikah. Wow, sukses besar!

Olga yang sejak awal nggak ngeh, akhirnya mengerti jika ini adalah akal-akalan Jess. Iringan tepuk tangan dan riuh orang-orang pun jadi saksi bersatunya cinta mereka berdua. Keren banget, kan? Selamat terinspirasi, Guys!