Entah mungkin karena saking sayangnya atau punya alasan lain, tapi pria asal Inggris ini benar-benar sangat perhatian kepada hewan peliharaannya. Nggak hanya diberi tempat tinggal dan makan, tapi ia juga memperhatikan masalah kesehatan si hewan peliharaan berupa ikan mas ini. Bahkan, ia rela mengeluarkan uang hingga jutaan rupiah hanya untuk mengoperasi ikan kesayangannya tersebut. Diketahui, si ikan ternyata menderita sembelit.

Seperti yang dilansir oleh Daily Mail, seorang pria mendatangi sebuah klinik hewan di kota Norfolk, Inggris. Sambil membawa ikan kesayangannya, pria ini mengaku jika hewan peliharaannya susah buang air besar. Dokter Faye Bethell yang menangani kejadian ini kemudian mengatakan jika hewan ini harus dioperasi. Sayangnya, biaya yang dikeluarkan mencapai jutaan, pasalnya banyak prosedur sulit yang harus dilalui nantinya.

Awalnya si empunya ikan menolaknya, tapi setelah berpikir selama beberapa lama, akhirnya ia memutuskan untuk melanjutkan tindakan operasi. Dokter Faye pun perlahan mulai membelah perut ikan dan melakukan segalanya dengan sangat perlahan.

Setelah memakan waktu yang cukup lama, akhirnya operasi berakhir dengan sukses. Si ikan pun punya pencernaan yang lancar dan bisa berenang dengan senang.

Setelah ditelusuri lebih jauh, siapa yang menyangka jika ikan mas ini adalah salah satu jenis yang paling langka di dunia dan berharga cukup mahal. Wah, pantas aja si pemilikinya rela menghabiskan uang sebegitu banyak.