Emang sih biasanya sesuatu yang nggak disengaja itu justru menghasilkan sesuatu, seperti apa yang dialami pria ini. Berawal dari iseng dengan membuat akun Twitter hanya untuk mengikuti perkembangan seleb favorit, Kris Sanches malah berhasil mendapatkan penghasilan hingga mencapai Rp 6 miliar pertahun.

Awalnya, ia hanya berniat untuk mem-follow Britney Spears. Tapi, hanya memantau akun musisi idolanya tersebut cukup membuat Sanches bosan. Akhirnya ia mencetuskan ide untuk menuliskan beberapa fakta-fakta unik yang jarang diketahui orang.

Siapa yang menyangka jika hal tersebut ternyata cukup digemari. Bahkan kini ia memiliki sekitar 7,29 juta follower. Melihat potensinya yang lumayan tersebut, kemudian Sanches diajak bekerja sama dengan beberapa perusahaan untuk mempromosikan produknya.

Jadi, Sanches hanya perlu menuliskan tautan yang diberikan, lalu ketika para followernya mengunjungi halaman tersebut, secara otomatis pundi-pundi uang bakal masuk ke rekeningnya. Diketahui, akunnya yang bernama @UberFacts tersebut udah dikontrak oleh Ford dan Paramount.

Dalam sehari Sanches bisa menuliskan 60-70 kali Tweet. Jadi, tinggal itung aja deh berapa penghasilannya jika dikali dengan 7,29 juta follower tersebut. Pendapatannya ternyata nggak hanya dari kicauannya tersebut. Kini, Uberfacts bahkan telah dibuatkan aplikasinya untuk semua smartphone termasuk Android, iPhone dan Blackberry. Very inspiring ya Guys!