Saat ini sudah bukan hal yang aneh melihat pemandangan sekumpulan penggila internet berlama-lama nongkrong di café ato warung kopi. Hal ini dimerupakan salah satu efek dari kemajuan teknologi digital dimana semua orang mengganggap internet sudah menjadi kebutuhan yang sangat penting setiap harinya.

LA Zone sebagai salah satu penyedia fasilitas layanan internet di tempat-tempat nongkrong seperti café, warung kopi dan sejenisnya juga sangat menyadari hal tersebut dengan tujuan mempermudah pengguna internet mengupdate kebutuhan digital mereka, khususnya anak-anak muda yang berdomisili di daerah dimana fasiltas internet masih kurang.

Setelah berjalan lebih dari satu tahun, LA Zone mempersembahkan sebuah program bagi para pengguna internet . Program tersebut meliputi layanan Free wifi selama 6 jam di tanggal dan hari tertentu, juga reward bagi pengguna yang memanfaatkan keberadaan voucher internet.

Berikut nama dan tempat LA Zone yang melaksanakan program tersebut :

Program Free Wifi 6 Jam dilaksanakan di semua spot LA Zone. Berlaku setiap Senin,Selasa dan Rabu, 9-25 Mei 2016. Program Reward Bulanan berlaku juga di semua spot LA Zone,selama bulan Mei di mana para pengguna voucher akan mendapatkan free voucher dan merchandise. Berlaku hanya di bulan Mei 2016.

Sementara program yang lebih besar adalah Membership program bagi pengguna voucher internet yang memiliki poin 10 tertinggi. Khusus program ini sementara hanya berlaku bagi LA Zone di kota Pontianak, Banjarmasin dan Samarinda dari Mei-Juli 2016.

Daftar LA Zone di seluruh Indonesia.

 

KOTA

Café/Warung Kopi

Malang

Manggar

 

Setunggal

 

Warsu

 

Brawijaya

 

Monopoli Suhat

 

Monopoli Merbabu

 

Ria Djenaka

 

Cheeseburry

Semarang

House Of Moo

 

Mr. K

Yogya

Goeboex

 

Cemara 7

 

PlayGround

 

Kopi Paste

 

Bujang Cafe

 

Kongkalikong

 

Planet Billiard

 

GreenMart

Bandung

Ngopdoel Setiabudhi

 

Ngopdoel Burangrang

 

Ngopdoel Ranggamalela

 

Ngopdel Purnawarman

 

Ngopdoel Purnawarman

 

Ngopdoel Hasanudin

 

Ngopdeol Pelajar Pejuang