Senin biasanya jadi hari paling bikin loe mager alias males gerak. Karena setelah Sabtu dan Minggu yang tenang tanpa kerjaan, loe harus kembali ke rutinitas seperti biasanya. Ya berhadapan lagi dengan laporan. Ya berhadapan lagi dengan bos loe yang mungkin lagi super nyebelin.

Mungkin itu kali ya yang bikin Obscura Digital, sebuah studio kreatif yang bermarkas di San Fransisco, jadi punya ide untuk menyulap lobi kantor mereka. Jago di per-LED-an, Obscura Digital menyambut para pegawainya dengan sesuatu yang berbeda setiap harinya. Dan ini bisa banget bikin mood jadi. Memulai hari pun jadi semangat.

1. Nggak cuma ngeliat dinding, di lobi kantor ini bisa lihat air terjun.
 

Pernah kebayang gak ketika loe baru masuk pintu lobi kantor, yang menyambut bukan cuma satpam tapi juga air terjun? Wah pasti amazing banget! Apalagi kalau itu terjadi di hari pertama loe kerja. Pasti sensasinya bakalan lebih happy. Seperti yang dilakukan Obscura di sebuah lobi kantor ini.

2. Masuk kantor kayak masuk ke dalam hutan belantara
 


Desain lobi kantor biasanya kaku. Kalaupun santai, pasti nggak akan lebih dari pajangan-pajangan. Tapi Obscura bisa menyulap dinding lobi kantor ini jadi hutan belantara. Berjalan di lorong lift seperti sedang membelah hutan di antara pepohonan!

Obscura bisa melakukan ini berkat LED superbesar berteknologi tinggi yang dipasang di dinding lobi. Gambarnya pun superjernih dan berkualitas tinggi karena beresolusi 12K. 

3. Suasana yang ceria dan bikin bahagia.
 


LED ini nggak cuma bisa menampilkan gambar bergerak di satu shot aja. Tapi juga video bergerak seperti misalnya jalanan di tengah-tengah kanopi ini. Seolah-olah kita yang baru masuk ke lobi diajak naik mobil dan jalan-jalan memecah kanopi.

4. Kreativitas tanpa batas.
 


Obscura punya tim kreatif yang nggak punya limit dalam hal kreativitas. Mereka bisa bikin apa saja terbang di hutan. Siapa aja berjalan di atas pohon. Tampilan air mengalir di dinding inipun bener-bener nyata dan bikin adem.

5. Seperti screen saver komputer tapi versi luar biasa besar.
 


LED ini bekerja layaknya screen saver komputer kita. Bedanya, yang ini beresolusi 12K. Tentu saja gambarnya jadi lebih tajam dan jelas. Dan yang bener-bener nyata.

Nggak bakalan bosen deh masuk ke kantor kayak gini!