Ratusan buruh migran melakukan protes di depan stasiun kereta api Keleti, Budapest setelah polisi menutup stasiun untuk para migran.

Ratusan buruh migran Hungaria melakukan protes di depan stasiun stasiun kereta api utama di Budhapest, ibukota Hungaria, setelah pemerintah melarang mereka keluar dari Hungaria tanpa membawa pasport. Polisi melakukan menutup stasiun tersebut untuk menghentikan para buruh keluar menuju wilayah Uni Eropa.

Para buruh yang memprotes hanya meneriakkan "Jerman" dan melambaikan tiket kereta api setelah dipaksa untuk meninggalkan stasiun Keleti, Budapest.
Pemerintah negara tersebut mengaku mulai memberlakukan aturan yang berlaku di wilayah Uni Eropa, bahwa untuk bepergan ke luar negeri mereka harus menggunakan pasport. Sehari sebelumnya, pada Senin sebanyak 3650 migran tiba di Wina, Austria dan sebagian menuju Jerman, untuk mendapatkan suaka.

Seperti diketahui, Hungaria adalah wilayah perbatassan dan menjadi salah satu pintu masuk ke wilayah Uni Eropa menuju Austria dan Jerman.