Merdeka.com --- Mies Container adalah nama dari sebuah restoran unik yang kini sedang digandrungi oleh kaum Hawa di Korea Selatan. Dekorasi restoran ini bahkan membuat pelanggan merasa sedang berada di dalam sebuah pabrik. Restoran yang terletak di distrik Gangnam - salah satu lokasi paling hip di Seoul - ini dijuluki Hooters for Women

Suasana di Mies Container sangat berbeda dengan restoran pada umumnya, yang selalu tampak tenang dan nyaman. Di sini, pelayan yang seluruhnya adalah pria, memakai seragam pekerja pabrik lengkap dengan helm - yang biasa dipakai di tempat konstruksi. Pelanggan bahkan bisa mendengar jeritan para pelayan yang membahana di seluruh ruangan, yang dipenuhi drum kosong itu. 

Restoran ini, seperti dilansir CNN, memiliki struktur loteng yang terbuka, dan memiliki slogan "Usap, Kencangkan dan Minyak" yang tertulis dalam bahasa Korea di dinding restoran. Selain itu, sebagian besar pelanggan yang datang kemari adalah wanita. Hal ini dikarenakan semua pelayan pria yang bekerja di restoran ini memiliki penampilan yang menawan dan masih muda. Maka, tidak heran jika akhirnya tempat ini menjadi hit di kalangan wanita Korea.

1.[1]

Interior Mies Container yang lain dari biasanya ini rupanya berhasil memenangkan Reddot Design Award, yang merupakan salah satu penghargaan desain paling bergengsi di dunia, pada Oktober lalu. Karena hampir mustahil untuk menemukan sebuah restoran yang menyajikan makanan lezat dengan harga terjangkau di Gangnam, popularitas Mies Container langsung menyebar ke seluruh Korea.

2.[1]

Meskipun pelayan resto ini dikenal tampan dan berotot, perwakilan Mies Container menegaskan bahwa mereka tidak pernah mempekerjakan orang berdasarkan penampilan. Sebaliknya, mereka lebih suka mencari pria yang energik dan maskulin. Menariknya, Mies Container juga tidak memiliki website resmi, karena mereka lebih tertarik untuk memasarkan bisnis mereka dari mulut ke mulut.