Dalam beberapa tahun terakhir, Ronaldo dan Messi emang dianggap sebagai dua pesepakbola paling top di muka bumi. Tapi, soal siapa yang lebih hebat di antara keduanya, masing-masing orang boleh punya pendapat.  Kali ini Pelatih Galatasaray, Roberto Mancini yang angkat bicara.

Banyak  pujian yang ditujukan Mancini pada Ronaldo ketika pelatih berumur 49 tahun ini mengungkapkan ketertarikannya menangani Timnas Portugal. Meski begitu, Mancini ternyata nggak bisa menyebut siapa pemain terbaik di antara dua bintang liga Spanyol ini.

"Siapa yang terbaik di antara Messi dan Ronaldo? Itu adalah pertanyaan yang lucu, namun hal sama terjadi ketika saya masih bermain, banyak orang bertanya pada saya siapa yang terbaik di dunia: Michel Platini atau Diego Maradona," tutur Mancini pada Record.

"Messi dan Ronaldo adalah dua mega bintang yang luar biasa. Bagi saya, merupakan satu kehormatan untuk melihat keduanya bermain hari ini. Ketika saya masih bermain, saya melihat pemain dengan level seperti Maradona, Platini, dan Marco van Basten, para pemain luar biasa. Ketika mereka mencapai level tersebut, sulit memilih di antara mereka," pungkasnya.

Nah, terlepas dari pendapat Mancini tersebut, siapa nih yang terbaik menurut kamu? Messi atau Ronaldo?