Apapun yang dipunya seorang bintang pasti banyak yang mencari. Kali ini Yamaha dan Valentino Rossi menggelar amal dengan melelang Yamaha YZF-R1 Liveri MotoGP, yang disertai tanda tangan Valentino Rossi di bodi motor. Tertarik ikut?

Loe penggemar berat Valentino Rossi? Loe pengin naik motor istimewa nggak cumi alias cuma mirip, tetapi bener-bener Motor Livery Moto GP yang asli dengan tanda tangannya Valentino Rossi? Loe harus ikuti nih lelang amal yang dilakukan Yamaha bekerja sama dengan La Gotita Onlus, sebuah organisasi amal untuk mendanai pasitos. Pasitos sendiri adalah program untuk memberikan dukungan pedagogis dan psikologis untuk anak-anak cacat.

Yamaha YZF-R1 livery Moto GP dilengkapi dengan tanda tangan Rossi, asli di bagian front cowl dan fuel tank. Tanda tangan asli Bro. Soalnya, setelah loe dapat motor itu, loe harus melakukan finishing agar tanda tangan itu tetap aman menempel.

Sebagai wujud keasliannya, motor ini juga dilengkapi dokumen yang membuktikan tanda tangan asli. Pasti akan jadi barang buruan para kolektor nih.
Saat ini tawaran untuk motor livery Moto GP 2015 yang disertai tandatangan Rossi sudah mencapai € 25.000 atau $ 27.825. Kesempatan lelang bisa diikuti hingga 18 September Bro. Selain Yamaha, juga dilelang Ducati Scrambler yang tawaran minimumnya seharga € 5,400 atau $ 6,010.