Udah bulan kemerdekaan nih Bro. Tahun ini Indonesia merayakan hari jadi kemerdekaannya yang ke-75. Mungkin udah saatnya juga buat lo upgrade style dengan berbagai item keren.

banner-ads

Makanya, gue balik lagi nih dengan berbagai hadiah keren yang bisa lo dapetin.

Ada Supreme RealTree Waist Bag dengan camo print biar gak repot bawa barang pas lo lagi aktivitas di luar ruangan. Champion Hoodie Jacket juga siap nemenin lo memasuki bulan menjelang musim hujan ini, Bro. Lalu ada Casio Watch GD-100-1BDR dengan tampilan yang sporty buat lo yang aktiv di kegiatan outdoor. Kacamata dari Porsche Design juga bisa bikin lo makin kece.

Selain itu, lo bisa abadikan momen touring, sunmori, atau kegiatan lainnya pake GoPro Hero 8 dari gue, Bro.

Mau kan? Makanya daftar di mypoints.lazone.id buat punya kesempatan dapetinnya.

Nah, kalo lo udah jadi member di LAzone.id, lo cuma tinggal ngumpulin poin sebanyak mungkin dengan cara berikut ini:

1. Daily Login

Biar gak ketinggalan info keren terbaru, lo tinggal login tiap hari yang bisa bantu dapetin poin hingga 3100.

2. Complete Profile

Hal wajib yang lo harus lakuin. Selain buat konfirmasi pengiriman alamat, juga untuk dapetin 5000 poin.

3. Online Quiz

Gak cuma ngasih lo info-info keren. LAzone id juga punya Online Quiz, untuk ngasah wawasan lo. Melalui Online Quiz, lo bisa raih hingga 8000 poin.

4. Secret Word

Gak kalah sama Online quiz, temuin secret word lewat Instagram atau Facebook LAzone.id, bisa bantu lo raih maksimal 8000 poin.

5. Referral Code

Main itu emang paling enak bareng-bareng. Ajak temen lo sebanyak-banyaknya untuk gabung jadi member, karena bisa nambah poin sampe 5000 poin per referral code.

Tunggu apa lagi, Bro? Raih kesempatan lo untuk dapetin hadiah keren bulan Agustus ini dengan gabung jadi member My Points LAzone.id! Kapan lagi di rumah aja tapi bisa dapetin hadiah,